Rabu, 23 November 2011

Foto Update Dari “Super Show 4″ Super Junior Konser Di Seoul


Super Junior berhasil menggebrak tur konser terbaru mereka, “SUPER SHOW4′ SUPER JUNIOR WORLD TOUR,” di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 dan 20. Foto eksklusif dari acara tersebut diupload di halaman Facebook SMTOWN itu.

Konser dimulai dengan lagu terbaru mereka “Superman” diikuti dengan sebelumnya “Opera“, hits mereka diantara lainnya “Twins” , “A Man In Love” dan “Bonamana“. Selain itu ada bagian dari sub-unit Super Junior seperti Super Junior-M yang menampilkan “PerfectionSuper Junior-HPajama Party” dan Super Junior-TRokkugo” dimana semua anggota ikut berpartisipasi.

Sisanya melakukan penampilan dengan featuring sesama labelmate mereka, f(x) untuk lagu mereka “Oops!” yang termasuk dalam album terakhir Super Junior.

Setelah itu, semua anggota diberi kesempatan untuk melakukan penampilan solo mereka sendiri. Henry memulainya dengan menyanyikan lagu Justin Bieber “Baby baby” berkolaborasi dengan f(x)-Amber membuat penampilan khusus untuk kinerjanya.

Eunhyuk memamerkan tariannya dan rap yang diikuti oleh pertunjukan dari Sungmin, Ryeowook dan Shindong.

Fans lebih terpikat dengan keterampilan Kyuhyun dengan harmonika dalam membawakan lagu “Isn’t She Lovely“, sementara Leeteuk memamerkan keahliannya dengan saksofon untuk lagu “She“, lagu ini terkenal dalam film “Notting Hill”.

Di tengah-tengah konser, pertunjukan solo Zhou Mi dan Yesung diturunkan bersama dengan Siwon menyanyikan “Your Grace is Enough“. Sahabat dekat, Eunhyuk dan Donghae juga menghiasi panggung bersama-sama untuk kinerja duet mereka.

Sepanjang konser, berbagai permainan dan video telah diungkap, mengungkapkan sekilas perjalanan terakhir mereka ke New York dan sebuah kompilasi klip debut mereka.

Konser berakhir dengan “Destiny” versi korea bersama Henry dan Zhoumi.

Selama Super Show 4 Super Junior memberikan semua usaha mereka untuk menyenangkan para penggemar. Untuk solo Ryeowook dia menarik kemejanya untuk memamerkan otot-ototnya dan juga menari menggoda dengan penari wanita, membuat penggemar gila, sedangkan Leeteuk memamerkan bakatnya bermain saksofon dan piano dengan baik. Sayangnya, selama latihan mata Donghae terluka dan harus memakai kacamata hitam saat konser. Meskipun Super Junior konser selama empat jam, mereka masih memiliki semangat besar ketika menghadiri konferensi pers mereka.

Check out SMTOWN Facebook update di bawah ini:
 

 

 

Selamat Datang SUPER SHOW4 ~!
 

 




 

Kyuhyun bermain harmonika sedangkan Leeteuk bermain saksofon.
 

 


 



kilauan lampu dari shappire blue di stadium

 

 


 
 

Terima kasih semua untuk datang ke SUPER SHOW4 ~!

Source: SMTOWN | koreaboo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009