Rabu, 30 November 2011

Pidato Leeteuk saat Menerima Penghargaan ‘Album of The Year’


 
Saat Leeteuk menyampaikan pesannya lewat pidato ketika Super Junior memenangkan ‘Album of the Year‘ diikuti para anggota lainnya yang sempat menangis, Dia mengatakan:

Halo Singapura, dengan kami anggota Super Junior, bersama-sama melewati generasi ke-20 yang menarik, sangat berterima kasih pada kalian semua. Kami telah mengalami begitu banyak hal-hal yang sulit dan tak terhitung jumlahnya, para anggota bersama-sama membantu dan saling mendukung, dan juga bagi anggota yang tidak bisa bersama-sama berada di sini, sekarang mungkin sedang menonton telivisi, dan juga bagi anggota yang jauh di sana, aku mencintaimu.
Dan juga untuk fansclub besar dan terbaik kami, ketika tidak ada orang yang memberi kami persetujuan, ketika tak ada seorang pun yang mengenal kami, kalian telah membuat kami menjadi yang terbaik dan dikenal banyak orang, karena adanya fans kami, membuat aku merasa melihat semua E.L.F dari seluruh dunia, terima kasih banyak sekali lagi!
Kami, Super Junior seperti bebek yang jelek, kami berharap pada suatu hari nanti bebek jelek ini menjadi seekor angsa, yang akan selalu membantu banyak untuk SMent CEO Lee Sooman dan Kim Yingmin sebagainya, dan juga yang menulis lagu untuk Sorry Sorry, guru kami, Yu Yunjin, terima kasih banyak.
Menjaga nama kami dan terima kasih bagi mereka yang telah membantu Super Junior, kami tulus berterima kasih kepada kalian semua. Mungkin ini adalah upacara penghargaan sebelum Aku mendaftar militer, jadi ini adalah acara yang sangat mengesankan, kami akan terus bekerja keras untuk menjadi Super Junior yang terbaik yang pernah ada di masa depan, terima kasih pada semuanya.

 






 
 
Credit: psychochan 
Eng-trans: Belongs to us (taiwanluvsj)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009