Selasa, 22 November 2011

Latar Belakang Keluarga Member Shinee

ONEW

keluarga onew adalah pengusaha. orang tuanya memiliki toko daging yang cukup besar dan terkenal di Korea. sedangkan harga daging di negara Korea itu terbilang mahal, jadi tidak heran keluarga Onew berpenghasilan tinggi. Maka dari itu, Onew sempat belajar di SM Academy dengan biaya perbulan 50.000.000 won, atau sekitar 500 juta rupiah. Hanya orang berada yang bisa menuntut ilmu di sekolah ini, sudah pasti termasuk Onew. Sebelum membuka toko daging, ayah Onew pernah menjadi pejabat pemerintah. Ia lalu mengundurkan diri dan membuka usaha ini bersama ibu Onew. Selain kaya, keluarga Onew juga terpandang dan sangat di hormati. Kakek Onew kabarnya adalah Pianis terkenal. 
Dan pernah di suatu acara yang ngebongkar isi tasnya SHINee, Onew oppa ini punya notebook sama 2 i-pod, yang nunjukin kalo keluarganya cukup berada.

KEY

diantara personil Shinee lainnya, keluarga Key lah yang paling kaya. Pekerjaan sehari-hari ayah Key berkutat dengan surat obligasi, stock exchange , investasi dan masalah perbankan. wiiiiih banyak yah? Key juga pernah sekolah di luar negeri untuk belajar Bahasa, lalu kembali ke Korea. Key juga pernah di kirim ke Amerika Serikat selama setahun untuk pertukaran pelajar. Key dikenal sangat dekat dengan neneknya. Pantas saja, oppa Key kita nie punya sense of fashion yang bagus, kan status ekonomi keluarganya tinggi.

TAEMIN

kabarnya dari semua personil Shinee, hanya taemin yang berasal dari keluarga sederhana. Pernah taemin berjalan-jalan sambil menggunakan headset yang kabelnya dimasukkan ke kantong celananya tanpa disambungkan kemana-mana karena dia tidak mempunyai MP3 player (waktu masih trainee).  Ada rumor lagi nih, kabarnya ayah taemin adalah guru sejarah.

MINHO

Banyak orang yang udah tau kalo ayahnya Minho oppa itu mantan pelatih sebak bola team Taejeon. Dipercaya kalo keluarganya Minho oppa juga berada. Gaji seorang pelatih sebak bola pasti cukup besar. Dan, kayak Key oppa, sense fashionnya Minho oppa juga bagus. Waktu di acara bongkar-bongkar isi tas SHINee, diketahui kalo tasnya Minho oppa nunjukin bahwa keuangan keluarganya nggak buruk. Ada vaio laptop, PSP, de el el. Minho oppa juga bilang, dia pengen jadi pemain basket.
 
JONGHYUN
 
Dipercaya kalo keluarganya Jjong oppa cukup berada juga. Dia belajar di sekolah musik (sebelum berhenti sekolah untuk fokus debut), dan biaya sekolah kayak gitu lumayan mahal di Korea. Jadi keluarganya dipercaya mampu buat bayar biaya itu semua. Selain itu, Jjong oppa juga bisa main alat musik (terutama bass). Juga, selama ini, Jjong oppa kayak nggak pernah nyebut-nyebut ayahnya. Buat pesan dari radio, dia juga selalu nujuin ke ibu sama kakak ceweknya, yang biasanya paling deket sama dia.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009