Jumat, 25 November 2011

[News] Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 Merilis Daftar Tambahan Artis2 yang Bisa Hadir!!!



Dengan semakin dekatnya acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011, akan lebih banyak lagi nama2 artis yang kehadirannya dikonfirmasi oleh penyelenggara acara tersebut. 2NE1, SNSD, YB, dan Dynamic Duo adalah artis2 pertama yang dikonfirmasi akan hadir dan tampil dalam acara tersebut.

Para presenter untuk penganugerahan award mencakup aktor2 dan aktris-aktris :  Lee Byunghun, Kim Heesun, Son Seunghun, Yoon Eunhye, Song Joongki, Han Chaeyoung, Han Hyojoo, Kim Minhee, Go Su, Park Shihoo, Ji Sung, dan Kim Suhyeon.

Beberapa hari sebelumnya, Will.I.Am dan apl.de.ap dari Black Eyed Peas diumumkan akan hadir dan tampil di perhelatan musik tahunan ini, membuat banyak Blackjack bersemangat dan berharap akan ada special stage antara Will.I.Am dan 2NE1, terkait kolaborasi mereka untuk album 2NE1 versi Inggris.

Hari ini, MAMA telah mengkonfirmasi artis2 tambahan termasuk Super Junior, Miss A, BEAST, HyunA 4minute, pianis Lang Lang, Koda Kumi, dan Zhang Liang Ying akan hadir.
Mnet akan menyiarkan MAMA 2011 secara langsung melalui channel YouTube (www.youtube.com/Mnet) supaya fans yang ada penjuru dunia bisa berpartisipasi dan menonton perhelatan ini. Red carpet akan dimulai dari pukul 5 sore – 7 petang KST (sekitar 3-5 sore WIB), kalo event utama akan diselenggarakan dari pukul 7 petang – 11 malam KST (5 sore – 9 malam WIB).

MAMA akan digelar di Singapore Indoor Stadium tanggal 29 November dengan tema “music make one,” dimana artis2 Asia dan internasional akan tampil bersama-sama.




Source: mnetmama
credit : koreaboo
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009