Rabu, 30 November 2011

(News/Photos) Fashion Bandara Super Junior Saat Berangkat Ke New York Menarik Perhatian





Pada tanggal 22 Oktober, Idola Hallyu Super Junior pergi ke Amerika melalui bandara Incheon, wajah mereka bersinar dengan kegembiraan karena mereka membayangkan pertemuan fans mereka yang berteriak dari Amerika Serikat.


Super Junior akan tampil dengan labelmates mereka SM Town Live World Tour‘ di Madison Square Garden.SM Town Live World Tour‘ akan membuat sejarah di tempat ini, karena akan menjadi pertama kalinya bahwa artis2 Asia akan tampil di stadion2  konser bergengsi.



Leeteuk muncul dari van pertama, diikuti oleh semua anggota.  pengalaman mereka yang sudah bertahun2 di depan kamera memberi mereka kemudahan untuk berpenampilan , ketika mereka berhenti untuk mengobrol di sana-sini meskipun di”ganggu” oleh penggemar yang tidak hanya Korea, tapi di luar negeri juga.


Saat itu pagi hari, dan beberapa anggota tampak lelah, tapi mereka tidak lupa untuk memberikan fan service  yang cukup bagi penggemar mereka yang berjalan sepanjang jalan ke bandara. Beberapa kali mereka tersenyum, melambai, dan membungkuk sebelum menghilang di balik pintu.


Kata kunci untuk ‘fashion’ mereka adalah  dengan jaket tipis dipasangkan dengan jeans.



Berikut Foto2 lainnya




Berikut foto-foto super junior beserta SM Entertainment di New York:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Source + Photos: Dispatch

credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009