Rabu, 30 November 2011

Barang Milik Pribadi Super Junior Yang Penuh Dengan Kenangan!



* Sungmin
Pertama ialah Sungmin dengan motornya pink-bintang nya yang super cute.
Sungmin mengatakan ini adalah hadiah dari penggemar saat ia ulang tahun pertama ketika ia debut.
Pada sesi ini, bahkan Sungmin mengendarai sepeda motor.
Ketika ia “naik” kembali ke panggung utama, Eunhyuk menarik dia dan tampaknya mengatakan bahwa dia “mengemudi tanpa izin”


* EunHyuk
Lalu, Eunhyuk mengeluarkan item kebanggaannya yaitu bantal dengan dua fotonya. Eunhyuk mengatakan itu adalah hadiah dari para penggemar ketika dia debut, ia meletakkannya di tempat tidurnya. Telah 4 tahun sudah, dan belum dicuci sekali pun. Eunhyuk bertanya “Apakah saya harus memberikan bantal untuk para penggemar di sini?”. Donghae berkata “bantal Itu milikku!”


* Yesung
Item Yesung adalah sebuah VCD yang dibuat fan dalam 2 bahasa yaitu bahasa Jepang dan Korea, dan berisi konser SJ dan beberapa kegiatan SJ.
Yesung mengatakan ini adalah karunia yang sangat berharga dan mengucapkan terima kasih kepada fans.


* KyuHyun
Barang yang dipamerkan Kyuhyun adalah Klarinet namun saat Leeteuk menyuruhnya untuk memainkannya dia bilang dia ga bisa dan harus latihan dulu. Terus para ELF teriak “Menarilah Kyu” lalu Kyuhyun menunjukan keahlian menarinya saat bagian Eunhyuk nyanyi di lagu Sorry-Sorry. Lalu Kyu memainkan klarinetnya dan dia kaget karena suara yang keluar suaranya aneh. Para fans bilang kalo saat itu muka Kyu keren banget. Kyu yang kaget bilang ama dirinya sendiri “OMO-ing”


* Donghae
item pribadi Donghae adalah foto sapphireblue selama Super Tampilkan I. Item pribadi Donghae adalah foto sapphireblue. Dia bilang dia sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendukung SJ dan buat semua kenangan indah selama tour yang pertama. Dia juga berharap SJ dan ELF mampu menciptakan kenangan yang lebih baik.


* ShinDong
Item pribadi Shindong adalah kotak Rubix . Dia mengatakan bahwa itu adalah hadiah ulang tahun pertama dari Eunhyuk. Dan dari hari itu adalah hari dimana mereka berdua mulai berbicara, dan perlahan-lahan menjadi lebih dekat. Dia juga begadang ampe semaleman sebelum menyelesaikan rubix itu.


* RyeoWook
Item pribadi Ryeowook adalah CD dari SES. Dia bahkan mengatakan suka lagu Tell Me dari SES. Heechul mengatakan “Ah, kau suka lagu Tell Me juga? Aku juga” Lalu Ryeowook mulai menyanyi untuk semua orang. Heechul mengatakan “Ah, itu bukan lagu Tell Me yang aku suka…”


* Siwon
Item pribadi Siwon adalah notebook. Leeteuk bahkan membuka buku itu dan membaca isinya untuk semua orang. “Apa… Sampai sekarang masih ingin menyerah” lalu?” baru ngomong beberapa kata Siwon merebut buku itu. Lalu semua orang mulai bertanya Siwon untuk meniru suara kuda meringkik. Siwon melakukannya dan itu super cute.


* LeeTeuk
Item pribadi Leeteuk adalah membercard ELF . Leeteuk mengatakan ini adalah kartu keanggotaan khusus untuk SJ, dari # 1 hingga #13, Leeteuk adalah # 1. Dia mengatakan dia SJ # 1 dan juga ELF’s # 1.


* HeeChul
Item pribadi Heechul adalah batang loggam yang ada di kakinya. Heechul mengatakan tentang hal itu, yang merupakan memori yang sangat kuat. Sebelum kecelakaan itu, dia punya banyak aktivitas sehari-hari dan selalu lelah dan karenanya tidak banyak berkomunikasi dengan anggota dan fans. Setelah insiden itu, ia tersentuh oleh perhatian para anggota dan perlahan-lahan mulai menjadi bagian dari keluarga Super Junior.






Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009