Rabu, 23 November 2011

Ranking Ketampanan dalam Super Junior?


Di acara Strong Heart edisi spesial Super Junior sepertinya banyak hal yang dibeberkan secara terang-terangan. Dari rumor member yang sudah mempunyai pacar, sampai ke masalah Abs, semuanya dikupas tuntas di episode ini.
Dan kali ini membahas tentang peringkat ketampanan dalam Super Junior. Semuanya pasti udah bisa nebak siapa peringkat pertamanya. Yup, It’s SIWON, dan semua member pun menyetujuinya.
Tapi sekarang yang menjadi perdebatan adalah peringkat terakhir. Evil Magnae Kyuhyun dengan blak-blakan mengatakan “Jika penilaiannya 100% berdasarkan ketampanan, Eunhyuk lah yang berada di urutan terakhir”. Ryeowook pun ikut-ikutan bilang “Selain dari wajah Eunhyuk, aku iri dengannya dalam segala aspek” Otomatis Eunhyuk yang disudutkan protes ke Ryeowook, dia berkata “Kau sendiri juga tidak terlalu tampan, selain itu kau tidak seharusnya berkata demikian diposisi seperti itu!” Ryeowook yang tidak terima pembelaan Eunhyuk akhirnya membuat Eunhyuk semakin terpojok dengan mengatakan “Wajah Eunhyuk di konsep 5JIB ditutupi, bahkan perusahaan pun berpikir bahwa wajah Eunhyuk tidak bisa diandalakan” yang tentu saja pembalasan Ryeowook ini membuat gelak tawa disetiap sudut studio. ~wkwkwkwk~ Poor Eunhyuk…
Bahkan Heechul menambahkan “Ku pikir kita semua berpikiran demikian karena kita telah dicuci otak, Aku mencoba berpikir kalau Eunhyuk lumayan tampan, tapi setelah kulihat sekarang,  aku jadi tidak berpikiran seperti itu lagi” ditambah ocehan Kang Hodong semakin membuat Eunhyuk terpojok dengan mengatakan “Wajah Eunhyuk terlihat rumit saat kau melihatnya dari dekat”
Terakhir Siwon berkata “Kang Ho Dong terlihat lebih baik dari pada Eunhyuk” dan ini benar-benar membuat Eunhyuk hilang kesabaran dan seketika berteriak “Kang Hodong itu tumpukan danging” ~wkwkwkwkwk~LOL
Fiuuhhh, cape rasanya ngakak baca part ini, ckckckck… Memang kalau masalah ketampanan kita semua bisa menilainya, kekeke… tapi semua orang juga punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Toh, Eunhyuk yang tampangnya  yang pas-pasan pun (sebagai artis) dengan segala bakat yang dimilikinya membuatnya sangat keren bukan? Itu Sudah terbukti dengan semakin banyaknya JEWELS berkoar di twitter ~wkwkwk~


====================================================================================
SOURCE: Korea Star Daily via Taiwan Yahoo | TV Daily

TRANSLATED BY: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET

TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS

DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS




Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009