Rabu, 30 November 2011

KARA Menerima Penghargaan Kategori ” Berbusana Terbaik ” Dari ’2011 Best Dressed ‘Awards


KARA akan menerima hadiah untuk kategori ‘Berbusana Terbaik’ di  ’2011 Best Dressed ‘Awards, yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 November pukul 6:30 PM  di Jepang, yang di adakan oleh Japan Fashion Association.

Bae Yong Joon memenangkan hadiah di tahun 2004 dan Kara akan menjadi pemenang kedua dari Korea  setelah 7 tahun.

Seung Yeon Han dan Kang Jiyoung KARA  tidak akan menghadiri upacara karena acara  lainnya. Park  Gyuri, Goo Hara, dan Nicole akan menghadiri upacara tersebut.

Upacara telah diselenggarakan sejak 1972 dan terkenal untuk hadiah yang berwibawa dan tradisional. Banyak penyanyi Jepang yang populer, termasuk Namie Amuro, Ayumi Hamasaki, dan Ken Hirai, dan selebriti lainnya telah menerima hadiah.

Super Girl KARA, yang dirilis pada tanggal 23 November, berada di peringkat 1 di chart Oricon Desember  dalam chart  album rekaman mingguan dengan 275.206 penjualan album.
Seorang juru bicara untuk Kara mengatakan,

“Album ini peringkat pertama di Oricon chart mingguan. Album Korea mereka dan album pertama mereka Bicara Gadis peringkat 2 pada minggu pertama rilis album. 480.000 eksemplar telah terjual sejauh ini dan kami mengharapkan penjualan album lagi nanti. “Audisi.

Source: TV Report
credit : korea.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009