Senin, 28 November 2011

Kisah Super Junior Yesung tentang Sang Ayah



Super Junior Yesung meneteskan air mata ketika ia memikirkan sang ayah. Dalam Salah satu episode strong heart  tepatnya pada tanggal 30 agustus 2011 , ia berkata, “aku tidak terlalu suka ayahku”, mengungkapkan masa lalunya dimana ia tidak akrab dengan sang ayah.



Yesung berkata “Dia sangat ketat dan ada masa dimana aku ragu apakah aku menyayangi ayahku. Citra Choi Minsoo sunbanim sangat mirip ayahku, jadi aku bahkan tidak menonton ‘Sand Watch’.”


Ia kemudian bercerita, “ayahku sangat menentang ketika aku pergi ke Seoul untuk mengejar mimpiku sebagai penyanyi,”. Yesung mengungkap masa lalunya ketika ia tidak akrab dengan ayahnya karena minimnya komunikasi antara mereka. Selama itu, Yesung tidak bisa mengontrol emosinya dan meneteskan air mata.


Suatu hari, Yesung sudah debut selama 3tahun sebagai Super Junior, ada 50 missed calls dari ibunya di handphone Yesung. Ternyata sang ayah mengalami kecelakaan dan membutuhkan transfusi darah, dan Yesung pun pergi ke Chunan, tempat orang tuanya tinggal. Padahal kala itu Yesung sedang proses rekaman.Dalam perjalanan ke Chunan, yesung memikirkan banyak hal.


Yesung bercerita  “Ketika aku tiba di Chunan, aku mendengar apa yang terjadi. Ternyata jari ayahnya tersangkut di mesin. Saat itu sudah sangat malam, jadi tidak ada orang yang mendengar teriakan minta tolongnya. Ia harus bertahan selama satu jam dengan kondisi jarinya di dalam mesin. Hatiku sakit ketika aku melihat ayahku d sana.”


Setelah itu, Yesung berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan semakin dekat dengan orang tuanya. Orang tua Yesung tidak begitu sehat untuk bekerja, jadi meskipun itu jadi beban, yesung mengajak mereka pindah ke Seoul. Ia membuka sebuah kedai kopi dimana orang tua dan adiknya bisa bekerja bersama.


Karena kecelakaan itu cukup besar, jari ayah Yesung tidak bisa kembali seperti semula. Belakangan, Yesung bicar dengan ayahnya dan keduanya seperti saudara.”Aku tidak tahu ketika aku masih muda, tapi aku belajar bahwa ayahku sangat polos dan lucu. Aku sangat bahagia.”




Source: newsen





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009