Rabu, 30 November 2011

5 Alasan Harus Suka Onew!


Seperti yg kita tau Onew mempunyai suara yang khas. Tak hanya tampil dengan SHINee, Onew sering duet dengan penyanyi lain contohnya aja Onew pernah duet sama Jessica SNSD ngebawain lagu “One Year Later”, terus pernah duet juga sama Lee Hyun Ji nyanyiin lagu yang berjudul “Vannila Love” dan yang terakhir Onew duet dengan Kim Yeon Woo ngebawaiin lagu “The Name I Love”

. Lagu itu ada di mini album mereka yang ketiga. Gak cuma suka duet sama penyanyi lain tapi Onew sering nyanyi kalau lagi siaran di radio,  yang aku tau Onew pernah bawain lagu Cracks Of My Broken Heart, Still With U, How Deep Is Your Love, Can’t Shed My Tears dan Bcoz Of You.


2. He’s SMART
Bukan rahasia lagi lw Onew memang manusia pandai. Buktinya dia bisa mempertahankan nilainya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas. Salut nih dengernya.

Dalam sebuah acara Onew  memberitahukan rahasia nya agar bisa pintar, ‘Khusus nya pada pagi hari, masih pagi buta dimana orang masih tidur, saya belajar dan itu sangat baik ‘ lalu dia melanjutkan dengan bercanda ‘Saya belajar pagi-pagi buta dan ketika pergi kesekolah saya merasa mengantuk, dan akhir nya tertidur pas jam pelajaran’ .


3.He’s Smooth
Yup Onew emang terkenal karena kelembutannya, makanya Onew sering dipanggil ondubu atau Tofu yg berarti tahu yang lembut. Saking polosnya Onew ngaku selama ini dia belum pernah pacaran. buat yang bakalan ngedapetin Onew kayanya gak bakalan rugi kalau jadi Cewenya karena dia bakalan sayang banget sama cewenya and bisa setiap hari tu dikasih lagu romantis sama Onew. Meskipun Onew sangat polos tapi orang suka dengan kepolosannya dia


4.He’s GOOD LEADER
Onew sebagai sang Leader telah menunjuk kan bahwa ia benar Leader yang baik. Member yang lainpun mengakui bahwa Onew sudah menjadi leader yang baik untuk mereka.


5.He’s The ONEW SANGTAE


Becandanya Onew sama sekali gak lucu malahan menurut member yg lain becanda dia garing kaya krupuk kriuk kriuk. Suka kasihan juga sih sama Onew kalau udah di pelototin sama Key dan Jonghyun. Jadi inget aku pernah liat video gitu Onew lagi ketawa ngakak gak jelas dan disampingnya itu ada Jonghyun, Jonghyun bukan nya ikutan ketawa malah molototin Onew yang asyik ketawa. Dan Akhirnya karena takut Onew pun menghentikan ketawanya itu. Kegaringan Onew ini dibuatkan lagu oleh Key yaitu “MWOLHAEDO ONEW SANGTAE” sambil tepuk tangan ala SHINee.




Cre : Korean Chingu



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009