Selasa, 22 November 2011

Latar Belakang Keluarga Member Super junior

YESUNG

keluarga yesung adalah keluarga pengusaha. Ayahnya memiliki perusahaan di bidang perikanan. yesung juga membuka rumah makan yang diberi nama BABTOL'S RESTAURANT yang merupakan hadiah untuk ibunya. Babtol yang berlokasi di Hongdae ini merupakan restaurant Franchise.
Restaurant ini di beli yesung dari pemilik sebelumya, Park Kyungrim, setelah sempat tutup 5-6 bulan. Tanggal 11 desember 2009 Babtol cabang Hongdae ini dibuka kembali berkat yesung. Restaurant ini memiliki hampir 10 cabang di Korea Selatan.

HANGENG

Hangeng bekerja keras di Korea dan hasil keringatnya itu selalu di kirimkan ke orang tuanya di China untuk menjalankan bisnis Restaurant keluarga. Orangtua Hangeng memiliki restaurant yang bernama MEIHUA DUMPLINGS. Hangeng memiliki 3 cabang restaurant di China.

SHINDONG

Keluarga Shinding memiliki usaha Restaurant yang bernama BHC (Big Hit Chicken) Beer Zone. Restaurant ini Super Junior banget dech... soalnya dimana-mana terdapat poto Shindong dan juga Super Junior lainnya. Pengunjung bakal  ngerasa makan bareng sama Suju dech.. :D

SIWON

Sudah bukan jadi rahasia umum lagi kalau Siwon adalah putra pengusaha Andrew Choi, Pemilik jaringan Hyundai Departement Store. Pusat perbelanjaan ini merupakan salah satu mall terbesar dan terkenal di Korea Selatan. walaupun anak dari keluarga kaya, Siwon rendah hati dan mandiri. Apakah kelak akan menjadi penerus bisnis keluarganya ini??? Well see ..

SUNGMIN

Sungmin juga merupakan anak dari keluarga berada. Ayahnya, Lee Chun Hwa adalah pemilik E-business Netmania Sendbill. untuk membantu usaha ayahnya, Sungmin membuat jinggel lagu yang ditampilkan di website Sendbill. Coba saja klik http://www.sendbill.co.kr/service. Dalam jinggel ini tidak hanya Sungmin tetapi ada Super Junior lainnya yang terlibat.

KIBUM

Ternyata keluarga Kibum memiliki Restaurant Iga di Los Angeles, Amerika Serikat. Kibum memang besar di negeri Paman Sam itu, hampir semua keluarganya bermukin disana.

HEECHUL

mengikuti jejak rekan-rekannya di Suju, Heechul akhirnya membuka Restaurant BBQ.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009