Rabu, 30 November 2011

(News) Sunye Wonder Girls : “Saya Pernah Mencoba Bunuh Diri, Tapi Gagal!


Pada episode 29 November dari SBS  ‘Strong Heart’ , Leader Wonder Girls  Sunye mengungkapkan,
“Banyak orang mulai mengenali saya setelah audisi publik saya di  TV, meskipun begitu , saya tidak mampu untuk benar beradaptasi dengan lingkungan baru. Ayah saya sangat sakit pada saat itu. Saya sangat prihatin tentang masa depan selama tahun2 yang  paling rentan dari masa remaja saya. “

Sebagai seorang  trainee yang cukup lama di  JYP Entertainment pada saat itu, Sunye merasa cemas memikirkan masa depan setelah situasi keluarganya menjadi sulit. Dia memutuskan untuk audisi untuk sebuah festival musik yang diadakan di sekolahnya dalam rangka untuk menguji kemampuan bernyanyi.

Sunye menantang dirinya dengan menyanyikan Whitney Houston‘s “Greatest Love of All” untuk audisi sekolah. Lagu ini sulit untuk dinyanyikan  bahkan di bawah kondisi fisik yang  terbaik, tapi Sunye, yang dihinggapi rasa  kegugupan dan kecemasan, jatuh sakit. Dia terus  menggunakan alasan dirinya  untuk menggunakan kamar kecil selama kelas berlangsung “Saya benar2  hancur saat audisi  dan saya pulang menangis, mempertanyakan identitas saya. Saya mulai bermain2  dengan ide bunuh diri, “ungkapnya.

Dia membuka lemari obat dan mengambil botol apapun. Dia menuangkan heapful pil ke tangannya dan mendorongnya sebanyak dia bisa ke dalam mulutnya.

Dengan air mata masih mengalir di pipinya, Sunye menuju ruang praktek setelah minum pil. Dia mulai bermain piano dan kemudian ia  kepercayaan dirinya kembali . Ia mengunjungi seorang dokter tak lama setelah itu, dan setelah menjelaskan apa yang terjadi, dokter terkejut memberitahukan bahwa segala sesuatu benar2  tampak baik2 saja.

“Overdosis pada setiap jenis obat biasanya menimbulkan banyak masalah tetapi dia mengatakan semuanya baik2 ,” kata Sunye.
“Setiap orang memiliki saat2  mereka, terutama selama masa pubertas  remaja dimana ada masa tersesat dan bingung mencoba untuk menemukan diri mereka, tapi di atas semua, yang paling penting untuk belajar mencintai diri sendiri,” pungkasnya.

Source & Image: Newsen via Nate

credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009