Senin, 28 November 2011

Jiyeon ‘T Ara’ Beberkan Alasan Menerima Tawaran Main di Dream High 2

Seperti yang diberitakan di Sport chosun & Allkpop, ‘Dream High 2‘ drama yang paling ditungu-tunggu sepanjang tahun 2010, baru saja menambahkan satu orang pemain, yaitu Jiyeon “T-ara”! Hal ini diputuskan pada akhir pekan lalu.

Mengingat syuting akan segera dilaksanakan, sementara jadwal Jiyeon tengah sibuk promosi T Ara – Cry Cry dan promo single Jepang “Lovey Dovey-” Januari mendatang. Jiyeon pun membeberkan alasan dia menerima peran di Dream High 2 ini.
“Meski saya sedang sibuk dengan promosi dalam dan luar negeri, setelah membaca sinopsis ‘Dream High 2′ dan peran yang ditawarkan, saya memutuskan untuk menerimanya karena ini adalah peran yang ingin saya mainkan. Saya ingin mengenang kembali masa-masa trainee dan (sekaligus) sebagai seorang siswa (yang) bekerja keras untuk mencapai puncak. Saya akan berusaha keras, jadi mohon dukungannya.”
Dan, menurut berita di soompi, Jiyeon akan menjadi salah satu karakter utama dalam drama ini.~

Mmmm,,, Dream High 1 udah ada Eunjung ‘T Ara’, Dream High 2 kembali diramaikan oleh member T Ara~ Wow,,,
 
_____________________________________



Hari ini Super Junior, SNSD, TVXQ, SHINee, dan f(x) Dipastikan Tidak Ada di Dream High 2!!!
[Download] T Ara – 4th MINI ALBUM BLACK EYES | Cry Cry



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009