Rabu, 30 November 2011

Jebakan Jail Ryeowook!!! ^^


Suatu hari, Ryeowook tiba-tiba lari ke kamar Leeteuk dan berkata, “Hyung! Eunhyuk hyung sudah gila! dia membawa seorang wanita pulang ke asrama!”. dalam peraturan yang dibuat SM Entertaiment, membawa wanita ke asrama adalah hal yang tidak diperbolehkan karen itu nantinya kan menjadi skandal dan bnyak dipertanyakan publik.


Leeteuk lalu berkata dengan khawatir,” apa dia tau seberapa pentingnya periode ini bagi kita? Apa yang sedang dipikirkannya?!”. dengan anggota lain yang berjalan mengikutinya, Leeteuk naik kelantai atas asrama, tempat Eunhyuk tinggal. Di depan pintu, mereka melihat sepasang sepatu wanita!

“Ini benar-benar tidak bisa dimaafkan.” personil Super Junior lainnya juga perpikir sama dengan Leeteuk. mereka bergegas ke kamar Eunhyuk. Ternyata wanita yang mereka liat saat membuka pintu kamar Eunhyuk adalah ibunya yang sedang berkunjung dan memberi saran serta nasehat pada sang anak!

Ahh ini adalah perangkap jail yang dibuat Ryeowook untuk Hyung-hyung nya. Banyak dari mereka yang terjebak oleh leluconnya ini! hahaha wookie jail bgt ya.. :D


by:  Yu Kigoshi
Secret Super Junior



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009