Rabu, 18 Januari 2012

‘Super Show 3′ 3D Tayang 2 Kali Sehari

 

Film konser Super Junior ‘Super Show 3′ 3D akhirnya tayang di Indonesia. Melalui jaringan bioskop Blitz Megaplex, film tersebut akan tayang selama 3 hari pada 10 sampai 12 Februari 2012 mendatang.

Dalam 3 hari tersebut, ‘Super Show 3′ akan ditayangkan sehari dua kali. Namun jika permintaan terus meningkat, Blitz tak menutup kemungkinan akan menambah jumlah pertunjukan.

“Jumlah show 2 kali per hari, bila demand tinggi, jumlah show akan ditambah,” ujar Iskandar dari Blitz Megaplex melalui surat elektronik pada detikHot, Selasa (17/1/2012).

Film itu akan tayang di teater dengan kapasitas antara 260 sampai 500 kursi, sehingga jumlah tiket yang tersedia cukup banyak. Tak heran karena fans Super Junior di Indonesia yang tak berkesempatan menonton langsung konser ‘Super Show 3′ di luar negeri tentu sangat banyak.
“Kami menayangkan show ini karena tingginya permintaan dari penonton Blitz. Dalam hal ini Blitz berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk penonton. Ditambah lagi, hak tayang Indonesia dibeli oleh salah satu distributor yang sering bekerja sama dengan kami,” pungkas Iskandar.

Tiket dibanderol dengan harga Rp 75 ribu dan waktu penjualan akan diumumkan secepatnya. Film ini hanya akan tayang di Blitz Grand Indonesia, Mall of Indonesia, dan Central Park untuk wilayah Jakarta, serta Paris van Java untuk Bandung.



Source : detikHOT
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009