Jumat, 16 Desember 2011

Jalan – Jalan Ke Perusahaan Ayah Lee Sungmin


Sendbill adalah perusahaan E-Business milik Lee Chunhwa -Ayahnya Sungmin. Sang anak ternyata ingin ikut mengembangkan bisnis sang Ayah dengan membuatkan logosong untuk perusahaan dan mengajak temen-temen segrupnya untuk membintangi CF Perusahaan Sendbill ini.


Bertambah satu lagi  calon konglomerat Superjunior bernama Lee Sung Min CEO termuda dari grup E-Business Netmania ~ SENDBILL~ yang telah berdiri 10 tahun sejak 1998.  Tanda – tanda Sungmin bakal jadi calon pengganti sang ayah Lee ChunHwa sudah mulai terlihat sejak ia mulai mencoba melakukan sedikit inovasi terhadap situs official SENDBILL. Kepercayaan yang diberikan Lee Soo Man sebagai lead vocal memberinya motivasi untuk kembali  mengeksplore kemampuannya menulis lagu seperti halnya yang ia lakukan pada  lagu Love U More.

Sungmin menggandeng Kyuhyun dan Ryeowook untuk membantunya merilis  jingle song company berdurasi singkat, sekitar 58 detik.  Cara promosi jitu dengan menghitung jumlah basis fans Superjunior yang berkisar ratusan ribu orang. Setidaknya, peringkat situs ayah Sungmin di Alexa kini lumayan tinggi dan banyak dikunjungi orang. Meskipun rata – rata pengunung yang datang hanya demi mendengar suara merdu 3 personel Superjunior : KyuMinWook yang akan terdengar setiap kali kita membuka alamat situ ini http://www.sendbill.co.kr/service. 


Menjadikan SJ sebagai idol grup pertama yang menyanyikan theme song untuk situs E-Business. Tak berhenti sampai disitu, setelah Kyuhyun dan Ryeowook, Sungmin ternyata tidak melupakan “keluarga”-nya yang lain. Di pembuatan iklan advertising perdana SENDBILL yang memakai background latar kota Houston ~ Amrik~ Sungmin menyewa jasa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan Yesung untuk tampil 35 detik dengan tambahan slogan Superjunior..” we Are Super SENDBILL ” ~ dan ini pasti ada hubungannya sama “kontrak” SM yang mengharuskan di setiap acara mesti ada  yel-yel berbau  We Are Super..bla bla bla…


meski termasuk keluarga konglomerat, rupanya keluarga mereka ~ Keluarga Lee dikenal sebagai keluarga dermawan yang rajin berdema. Meski hampir setiap waktu fans Sungmin berbondong – bondong datang ke rumah pak Chun Hwa, tapi sang Big Boss ini sama sekali tidak keberatan.
“  ..hehehehe… kami tidak merasa terganggu malah sebaliknya..itu hal yang bagus tanda putraku orang terkenal..”
Sang istri, nyonya Lee, yang notabene ibu Sungmin baru – baru ini dianugerahkan plakat penghargaan dari pemerintah kota Seoul atas sumbangsih-nya sebagai aktifis kegiatan amal selama 3 tahun belakang ini.



Source: evanesco@sj-world.net | mygenieworld.wordpress.com | YouTube.com | starjunior.wordpress.com
shared by : sseulra@koreanchingu



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009