Rabu, 14 Desember 2011

Heechul Super Junior & Hwanhee Melayani Kewajiban Militer Di Lokasi Yang Sama!


Heechul dan penyanyi Hwanhee saat ini melayani kewajiban2 militer mereka di lokasi yang sama.


Kim Heechul memulai 4 minggu pelatihan dasarnya di pusat pelatihan Nonsan pada 1 September lalu dan melayani sebagai pekerja pelayanan publik di  kantor distrik Sungdong sejak 30 September. Penyanyi Hwanhee yang memiliki masalah bahu memulai pelatihan dasarnya sendiri pada 27 Oktober, dan melayani kewajiban2 militernya di  kantor distrik Sundong sejak akhir November.

Keduanya dilaporkan membangun persahabatan yang kuat sebagai 2 selebritis yang bertemu di bawah keadaan2 yang berbeda dan sebuah sumber yang dekat dengan Heechul mengatakan,Mereka bekerja di gedung yang sama dan mereka hanya terpisah 1 lantai dari satu sama lain. Kapanpun mereka memiliki waktu yang bebas, mereka bertemu untuk berbicara tentang berbagai subjek. Sekarang mereka memiliki lebih banyak waktu, seperti   secara singkat berlari ke backstage satu sama lain, dan  pastinya mengambil keuntungan dari situasi.” 

Kim Heechul bolak balik antara asrama Super Junior dan kantor distrik Sungdong dan dengan setia melayani kewajiban2nya sebagai masyarakat Korea. Hwanhee juga melayani negaranya dengan bangga, tapi juga membayar perhatian pada progres boygroupnya,  My Name.



Source & Image: Newsen 
credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009