Senin, 21 November 2011

Kebiasaan tidur Eunhyuk,Eeteuk,Shindong,dan Yesung yang ANEH!


Kebiasaan yang dimaksud termasuk kebiasaan kita melepaskan lelah seperti contohnya TIDUR!!

Tidur dari kata T.I.D.U.R. dimana itu adalah kegiatan kita melepas lelah setelah seharian bekerja, dimana kita bisa menyantaikan » alaaaahhhh…ini kata-kata apa lagi, mulai deh gw suka asal ngarang istilah-istilah…« diri dan mengumpulkan kembali energi untuk melakukan kegiatan berikutnya. Bagi seorang artis tidur itu mahal, sangat mahal, bahkan ada yang sampai ingin membayar mahal sebuah harga dari nikmatnya tidur, jadi wahai kalian yang belum menjadi artis, berbahagialah bisa tidur dengan nyaman, aman dan sentosa karena tidak semua orang bisa tidur dengan nyaman seperti yang kita peroleh saat ini =))

Eunhyuk dan Leeteuk (plus Shindong sekarang mah), mempunyai kebiasaan alami seorang manusia di waktu lelah sedang menggelayuti. Yaitu kebiasaan tidur. Contohnya adalah gw, ga bisa tidur tanpa guling dipeluk, seperti Eunhyuk yang ga bisa lepas dari gulingnya yaitu gw sendiri *ngarang*=p, pokoknya seperti kalian punya ritual masing-masing kalo mo tidur. Seperti yang pernah dilakukan Eunhyuk pas lagi mo bobo, kayak yang pernah gw ceritain sebelumnya. Kan kalo yang itu adalah awal-awal Eunhyuk mo tidur, kalo sekarang proses Eunhyuk udah di alam mimpi, jadinya apa yang dia lakukan pasti di luar alam sadar kita dan tidak bisa dikendalikan sama sekali.

Kebiasaan eunhyuk itu kalo lagi tidur adalah NGECES!! Yap ngeces a.k.a ngiler…itu loh kalo kita tidur kebanyakan nampung air di tubuh jadi dikeluarinnya lewat mulut, tapi airnya ini lebih kental dan agak-agak bau naga gitu alias Eunhyuk itu hobi memproduksi air liur waktu lagi tidur…iiuyyyyuuhhhhh..hahahaha…

Kalo Eunhyuk udah ngeluarin senjata utamanya itu, dengan baik hati para anggota yang lainnya membantunya ngelapin tu air liur dari mulut Eunhyuk, kalo udah bangun, mereka yang ngebantuin Eunhyuk pasti langsung nunjukkin bekas air liur yang didapat dari dirinya itu. Tapi dengan tampang ‘sok polosnya’ Eunhyuk cuma bilang, “Emang ini dari gw? Masa?”.
Alasan eunhyuk yang sok polos kalo ditanyain, “Bisa-bisanya seorang idola ngeces sampe buat pulau gitu.” Eunhyuk cuma bisa berkilah, “Namanya aja pekerja professional, pastikan capek, nah, kalo lagi capek biasanya memanfaatkan waktu yang ada untuk istirahat, jadi gw sebagai pekerja professional kalo ada waktu, gw sempetin tidur di mobil, untuk mengurangi rasa lelah.”

> ngelessssssssss….!!!!!! Tetep aja apa hubungannya ngeces sama jadi seorang pekerja professional…*getok* Eunhyuk, ngeles mulu kayak bajaj…<

Lain lagi dengan Teuki, kalo teuki hobinya itu ngomong sendiri kalo lagi tidur, kalo bahasa modernnya sekarang itu ‘ngigo’ kalo Leeteuk udah kecapekan banget dia paling suka ngobrol sendiri. Dan yang paling sering jadi korban ngigonya Teuki adalah Donghae, he’s roommate.
Pernah suatu malam, Leeteuk udah siap-siap pergi tidur, kalo Eunhyuk ritual sebelum tidurnya itu ngatur guling2nya dulu. Kalo Leeteuk itu demenannya make masker sebelum tidur, tapi maskernya juga dipake pas disaat dia lagi tidur, nah, pas dalam keadaan masker masih di muka dan Teuki pun terlelap, tiba-tiba Teuki teriak, yang ngebuat Donghae terbangun kaget karena jeritan dari Teuki, terus Donghae nanya ke Teuki, “Hyung hyung, ada apa?”, tapi masih dalam keadaan tidur, Teuki pun menjawabnya sambil nendang-nendang selimut kemana-mana, “Tidak-tidak…Lepasin…lepasin…lepasin maskernya…” sambil masih berteriak-teriak. Dan di saat udah pagi, Donghae bilang ke hyungnya itu kalo pas jam 5 subuh itu dia ngigo, Donghae bilang, “Hyung, kamu ngigonya udah kayak lagi syuting aja. Makanya jangan kebanyakan muncul di tipi.” Dan karena Teuki ngigonya heboh banget malem itu, si Donghae ampe berniat mo ngerekam adegan Teuki lagi ngigo itu, tapi akhirannya ga keburu, soalnya Teuki langsung berenti ngigo saat itu juga.

> ya ampunnnnn…Teuki….makanya jangan kecapekan donk, kasian ihhh…dasarrr Donghae isengg, tapi seru juga tuh kalo beneran di rekam. >,< <

Sama kayak Teuki yang hobinya ngigo, kalo Shindong, karena dia sedang dalam proses untuk menguruskan badan (dulu), salah satu caranya dia tidak diperbolehkan menyentuh makanan ketika malam menjelang. Dikarenakan jadwal Shindong itu berakhirnya selalu di malam hari, jadi kalo udah sampe dorm, dia pasti disuruh langsung tidur, pernah sekali dia pulangnya malem banget tapi pagi-paginya dia masih harus ada jadwal yang masih harus diikutin, akhirnya saking dia tidur dalam keadaan perut kosong, Shindong ngigonya, “Hyung, kasih aku bir please…kasih aku birrrrrrr…”

> ya ampun Dongdong, kasiannya dirimu, tapi sekarang mah udah ga ada pantangannya yaa…^^<

Yang paling the best of the best kalo masalah tidur adalah…..jeng jeng!!!
Yesung!!

Kenapa? Karena menurut gw, dalam keadaan sadar aja Yesung udah hobi bersenandung alias nyanyi-nyanyi gitu, kalo tidur Yesung lebih dahsyat lagi, Yesung suka bisa tiba-tiba ngigonya NYANYI!! Bahkan dia bisa tiba-tiba berdiri terus nyanyi dah gitu balik lagi tidur. Atau engga kalo udah kecapekan banget dia bisa tiba-tiba guling-gulingan di kasur sambil bilang, “AHHH…kamu ga bisa kayak gini ke saya, jangan begituuu!!”

> buwahahahahahahahahahahahahahaha…kocak amat si Yesung yak, kebayang!! gw yakin yang paling stress ngadepin hal kayak gituan adalah Wookie, soalnya dia kan roommate-nya Yesung..<



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009