Senin, 21 November 2011

Heechul Sedih Tidak Dapat Tampil di Super Show 4


Super Junior mengungkapkan perasaan mendebarkan mereka untuk ‘World tour concert Super Show 4‘.

Super Junior menghadiri konferensi pers sesudah hari pertama mereka melakukan SuShow 4 di Seoul, yang berlangsung di Gymnastics Stadium di Olympic Park.

Untuk pertanyaan, “Apakah Heechul yang saat ini wajib militer akan datang ke konser?” Super Junior Leeteuk sebagai pemimpin menjawab, “kau akan mengetahui jika kau menonton konser sampai selesai. Heechul ingin datang dan melihat konser ini.

Dia menambahkan, “Tapi dia mengatakan dia tidak akan bisa datang karena dia akan sedih saat melihat kami karena ia tak dapat mendukung dan tampil dengan kami. Aku meneleponnya dan mengatakan kami ingin dia menghabiskan di akhir umur 20-annya dengan kami. Aku akan tahu pasti setelah Aku berbicara dengannya di telepon nanti.
Super Show telah diselenggarakan tiga kali di Asia sejak 2008 dan menarik sekitar 500.000 penonton untuk menunjukkan penampilan dan warna Super Junior.

Super Show 4 adalah skala paling terbesar dari Super Show sebelumnya sejauh ini dan telah membuktikan status Super Junior saat ini. Mulai dari Seoul pada 19-20 November, mereka akan ke negara-negara Asia, seperti Osaka, Taipei, Bangkok, Singapura, dan Beijing, Eropa dan Amerika Utara.

Saat konser di Seoul, mereka menyanyikan lagu-lagu termasuk dalam album kelima seperti “Mr.Simple“, lagu hit lainnya seperti “U“, “Sorry sorry” dan “Bonamana” serta penampilan solo dari setiap anggota.

Super Junior akan melakukan Super Show 4 selanjutnya di Kyocera Dome, Osaka pada tanggal 10-11 Desember.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009