Senin, 21 November 2011

Cerita Heechul tentang pengalamannya di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea


Menawan dan karismatik Super Junior Kim Heechul secara resmi diberhentikan dari satu bulan nya dari pelatihan dasar wajib militer akhir-akhir ini. Dimulai pada tanggal satu September, periode pelatihan yang berlangsung total empat minggu. Sebelum keberangkatannya dari pusat pelatihan, Heechul duduk untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang pengalaman dan kenangan, menyusun sebuah wawancara yang kemudian akan diposting di Korea Pusat Pelatihan Angkatan Darat (KATC) blog.


Dalam wawancara itu, Heechul menunjukkan bahwa bergabung dengan tentara mungkin telah mengkhawatirkan pada awalnya, tapi kekhawatirannya dibuat kurang menonjol seperti melanjutkan hari-harinya. Dia menyatakan, “Sejujurnya, itu sulit untuk meninggalkan segalanya di belakang dan bergabung dengan tentara. Namun, saya tidak berpikir itu lagi. Waktu bukanlah sesuatu yang hanya berlalu, waktu adalah sesuatu yang harus diisi. “

Dia juga telah menjaga dengan sentimen penggemar ‘. Banyak penggemar khawatir tentang idola favorit mereka mungkin tumbuh lebih tipis, dia menjawab, “saya benar-benar naik 3 kg dan memiliki jadwal yang lebih teratur dan pola hidup!”

dalam wawancara Heechul menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap mereka yang telah memberi bantuan di sepanjang jalan, menyatakan, “Saya berencana untuk mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik, dan saya ingin mengatakan ‘terima kasih’ untuk semua orang yang memberi saya begitu banyak cinta. “Meskipun dia mengalami berbagai serangan, Heechul menanggapi positif  keseluruhan pengalaman , sementara mengungkapkan betapa ia menikmati pelatihan dengan sesama anggota.

Dalam video di bawah ini, Heechul berbicara tentang bagaimana  pelatihan tentara membuat dia dapat mengalami berkat-berkat sederhana seperti trekking di bawah langit malam yang berkilau dan membaca surat-surat yang tulus dari para pendukung. Dia berbicara tentang berbagai kesulitan juga, seperti perubahan dalam gaya bahasa dan harus menanggung penggunaan kruk pada kakinya.

Dia melanjutkan dengan menceritakan berbagai cerita dengan tersenyum, mengingat bahwa ketika ia  menembak kertas selama latihan, ia malah menembak salah satu band karet. memegang kertas ke atas. jarang kejadian ini terjadi, pemimpin pelatihan berseru, “Ini adalah sesuatu yang hanya Super Junior bisa melakukannya!”



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009