Senin, 21 November 2011

Beberapa alasan Hangeng ingin memutuskan kontrak dengan SM


Ini mungkin udah menjadi masalah lama, dan kebanyakan orang sudah tidak mempeributkan masalah ini. lagi. Namun, bagi sebagian orang masih belum tahu jelas tentang alasan mengapa Hankyung memberhentikan kontraknya dengan manajemen nya di Super Junior (SM Entertainment) ? berikut akan diulas pemberitahuannya.

Tidak ada jaminan keamanan dari gaji yang dibayarkan. Tidak adanya kuitansi ataupun slip bukti setoran untuk diberikan pada Hangeng. Selama ini, SM membayar Hangeng dengan mata uang won. Dan ini menyebabkan Hangeng harus 2 kali melakukan transaksi tukar uang hingga bisa mengambilanya dalam bentuk Yuan China.  Alhasil terjadi selisih mata uang yang cukup besar dan ini menyebabkan pendapatan Hangeng jauh berkurang. Hangeng mengatakan bahwa SM sebenarnya bisa membayar dalam kurs RMB, ia sudah berkali – kali meminta agar menggunakan RMB sebagai mata uang, tapi ditolak oleh SM dengan alasan yang tidak jelas.

VI. SM sudah kesekian kalinya, berkali – kali menampik tawaran  berbagi pihak untuk kemajuan karir Hangeng sendiri.
  1. Tahun 2009, perusahaan ternama Procter&Gamble berniat mengkontrak Hangeng sebagi model untuk prosuk OLAY , Tapi ditolak SM lewat staff informasi dengan alasan Hangeng tidak tahu apa – apa soal “ produk tersebut”
  2. Juni 2009,Awalnya kandidat utama model video klip Ariel Lin adalah Hangeng. Namun entah mengapa SM malah mengirimkan Shiwon dan Donghae untuk menggantikan posisi Hangeng.
  3. Pada 2008 lalu, Hangeng sempat diminta untuk memerankan karakter pangeran dalam film MULAN. Produser film tersebut sangat ingin Hangeng bisa ambil bagian dalam film besutannya dan menghubungi SM. Tapi SM berkali – kali tidak mengindahkan tawaran tersebut hingga akhirnya peran tersebut diberikan pada orang lain. Sun mengatakan Sm telah melanggar janji dan “mengubur” karir Hangeng sebagai artis dan tidak member kesempatan mengembangkan diri.
Tapi, saat ada kabar bahwa Hangeng sudah berbaikan dengan SM Entertainment dan melanjutkan kembali kontraknya. Namun, kasus ini belum ada perkembangan. Jika Hangeng sudah melanjutkan kontrak dengan SME, tidak menutup kemungkinan dia akan kembali ke Super Junior, boyband yang telah membesarkan namanya. Well, kita berdoa aja yang terbaik untuknya



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009