Kamis, 16 Februari 2012

Girls’ Generation Menjadi Korban Selanjutnya Dari Foto2 Telanjang Yang Di Photoshopped!




Girls’ Generation adalah korban berikutnya dari foto2 selebritis wanita telanjang yang di photoshopped. Foto telanjang tersebut diupload di berbagai komunitas2 internet kemarin dan menyebar seperti api.  Wajah2 Girls Generation  diambil dari foto2 yang lain dan di  photoshopped kedalam foto2 dengan tubuh2 telanjang.

Ini bukan pertama kalinya Girls Generation menjadi korban dengan foto2 yang di  photoshopped. Mereka pernah berada dalam situasi yang sama 2 tahun lalu dan 92 netizens ditangkap karena masalah ini. Kebanyakan netizens yang dibawah investigasi jaksa masih di bawah umur, murid2 SD, SMP, dan SMA. Sebagai hasilnya, mereka (SNSD) menyatakan,  
“Mohon maafkan ke 92 netizens yang saat ini dibawah investigasi. Kami tidak ingin menghubkum mereka.” 

Netizens netizens berkomentar, “Mereka harus melacak orang yang melakukan ini dan  menuntutnya,” “Photoshopping sebuah gambar lucu adalah satu hal, ini tidak pantas/sesuai,” “Ini menyedihkan karena beberapa orang mungkin berfikir fotonya nyata,” dll.

Official SM Entertainment mengumumkan,
“kami telah meminta investigasi polisi mengenai foto2  telanjang yang di photoshopped. Orang yang secara ilegal menciptakan foto, dan juga orang yang menyebarkan foto, harus mengambil tanggung jawab hukum atas tindakan2 mereka.” 



credit: Soompi
Indo trans; Yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009