Jumat, 24 Februari 2012

Hari Wisuda Ryeowook dan Siwon

 


 

 

 

 

Dan baru-baru ini melalui twitternya, Ryeowook dan Siwon mengupload foto dirinya saat di wisuda dan mengatakan,
Ryeowook: Aku sudah lulus~~>< Terima kasih kepada semua dosen, noona’s Asisten, senior, dan junior~~ Walaupun Aku tidak yakin mengatakan bahwa Aku adalah seorang lulusan yang berkualitas seperti yang lain, karena Aku tidak bisa melakukan kegiatan di kampus, tapi aku selalu merupakan mahasiswa Inha di hati. Terakhir, terima kasih atas kata-kata Profesor. Aku tidak akan lupa itu^^”
Siwon: Aku akan bergerak maju ke dunia yang lebih besar..dengan mimpi yang lebih besar.. Aku bangga menjadi seorang mahasiswa dari Universitas Inha^^
Akhirnya Ryeowook dan Siwon menjadi sarjana. Ryeowook ditemani oleh adik sepupunya, FIX-Jung Wook. Congratulation~



Credit: @Jungwook0729 | @tinee48 | @ryeong9
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009