Kamis, 23 Februari 2012

Siwon dan Ivy Chen Melakukan Adegan Tidak Pantas dalam Drama?

SKIP Beat, serial berbahasa Mandarin yang dibintangi dua personel Super Junior, Siwon dan Donghae, mendapat rating tinggi di Taiwan.

Namun setelah episode yang menampilkan Siwon dan Ivy Chen, aktris utamanya, mengacungkan jari tengah di 2 adegan yang berbeda, mulailah kritik di dunia maya bermunculan.

Netizen menganggap, adegan mengacungkan jari tengah ini memberi contoh yang buruk bagi anak kecil.

Fanspun bertanya-tanya apakah pihak SM Entertainment sudah memberikan izin artisnya untuk melakoni adegan mengacungkan jari tengah itu di serial TV.

Menanggapi hal ini, rumah produksi yang membuat serial Skip Beat mengaku sudah mendapat persetujuan dari pihak agensi Korea itu. Mereka tak menganggap adegan itu tidak pantas.

Bagi Ivy, mengacungkan jari tengah bukanlah adegan yang tabu. Sebelumnya, Ivy pernah melakukan adegan yang sama dalam film berjudul Hear Me.

Namun, Ivy mengungkap bahwa Siwon yang berperan sebagai Duan He Lian tidak nyaman melakoni adegan mengacungkan jari tengah.
“Siwon mengalami pergulatan batin sebelum take adegan itu. Dia tak ingin melakukannya. Namun menurut sutradara, karena aku sudah menjalani adegan itu, Siwon pun harus bisa menjalaninya. Aku lihat, ini merupakan hal sulit baginya,” jelas Ivy seperti ditulis Xin MSN, Rabu (22/2).

Siwon akhirnya mau melakukan adegan mengacungkan jari tengah untuk menghargai kisah aslinya.
“Serial ini merupakan adaptasi dari komik Jepang, kami ingin setia pada karya aslinya. Aku mencoba untuk memberikan yang terbaik,” bilang Siwon ketika mengunjungi Singapura belum lama ini.

Siwon berharap adegan ini tidak dipermasalahkan lagi. Well, penonton yang bijak tentu memahami bahwa yang mengacungkan jari tengah itu karakter Duan He Lian, bukan Siwon.

Menurut aku, para Netter itu LEBAI. Udah itu aja.

Credit : Tabloid Bintang
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009