Senin, 20 Februari 2012

Super Junior Shake Akhirnya Dirilis Melalui ‘Android Market’

 

Global content provider dooub, Inc akhirnya merilis permainan megahit nya, SUPER JUNIOR SHAKE, di Android Market.

SUPER JUNIOR SHAKE yang memenangkan Penghargaan Permainan Handphone tahun 2011 dari situs web global Mashable   telah memperoleh popularitas di dunia  rhythm action games

Versi Android dari SUPER JUNIOR SHAKE berisi total 10 lagu, termasuk lagu-lagu hit seperti  Sorry Sorry, Perfection dan Mr Simple, Lagu tersebut semua terbukti menjadi lagu yang sangat menghibur untuk permainan rhythm action pada versi iPhone.

Para pemain akan dapat menikmati baik TAP Mode dan SHAKE Mode seperti versi iPhone.

Juga Card Deck System, yaitu sebuah sistem yang unik dari seri MUSICAIN SHAKE, memungkinkan para shaker untuk mengumpulkan foto-foto member Super Junior selama pertandingan.

Kartu tersebut dikumpulkan dan dapat digunakan atau digabungkan untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi atau kartu baru.

“Sungguh berteriman kasih untuk semua cinta dan minat yang besar untuk  JUNIOR SUPER SHAKE, kami merasa benar-benar senang untuk mengumumkan perilisan resmi versi Android  SUPER JUNIOR SHAKE bagi yang telah menunggu untuk waktu yang sangat panjang” menurut juru bicara dooub.

SUPER JUNIOR SHAKE versi Android sepenuhnya mendukung Android 2,2 atau optimasi sempurna untuk berbagai jenis perangkat Android

MUSICAIN SHAKE seri  dooub sudah menjadi salah satu permainan paling populer untuk rhythm action games, dan telah mengumpulkan lebih dari 2,5 juta shaker di seluruh dunia. Sekarang, dooub membutuhkan tambahan sensasi di pasar game mobile dengan platform Android mereka.



Source : Dkpopnews
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009