Kamis, 23 Februari 2012

Siwon Dan Donghae Promosi Skip Beat Drama (Konferensi Pers Di Singapore)

member Super Junior  Choi Siwon dan Lee Donghae tiba di Singapura lebih awal untuk mempromosikan drama Taiwan mereka Skip Beat bersama aktris  Chen Yi Han.Skip Beat, juga dikenal sebagai drama yang  diadaptasi dari manga. Wanita peran utama berusaha untuk menjadi terkenal di industri hiburan sebagai balas dendam terhadap mantan pacarnya yang meninggalkannya setelah dia menjadi tenar.

 

 

Sehari sebelum konferensi pers, para pemain memiliki jadwal untuk bertemudengan fans di pusat perbelanjaan Plaza Singapura. Popularitas mereka tampak jelas oleh kerumunan besar sehingga menarik untuk dilihat. Meskipun tempat terbatas,setiap sudut mal penuh sesak dengan penggemar,pemain, dan terutama dari Super Junior.

Respon dan suasana begitu besar, bahkan suara pemain tenggelam oleh jeritan memekakkan telinga dari suara penggemar. Fans juga merayakan ulang tahun Siwon dengan kue dan lagu.

 

penyelenggara juga melakukan acara khusus yang special.tidak biasanyadi Singapura: sebuah Invasi Sekolah / serangan. Siswa dari sekolah menengah terkejut oleh kunjungan para pemain dan begitu pula media. Ini menjadi pertanyaan yang hangat  saat dalam konferensi pers.

 

penyelenggara kemudian bercanda tentang menghadiri sekolah menengah 2/3 tahun ke belakang untuk menyembunyikan gap 10-tahun yang sebenarnya. Donghae mengalahkan dua pemain  lainnya dengan mengatakan bahwa ia merasa “bahwa usianya agak mirip dengan siswa dan bahwa mereka benar-benar bisa memiliki kelas bersama”. Yang membuat Siwon tertawa.

Ketika ditanya tentang pengorbanan terbesar mereka ketika akan membuat sebuah drama. Donghae memilih sebuah adegan kematian. Siwon disarankan untuk mencukur rambutnya sebelum meninggal, dan Donghae spontan setuju tanpa masalah.

 

Penasaran tentang hubungan antara dua anggota Super Junior? Donghae mengungkapkan bahwa ia melihat Siwon tidak hanya sebagai teman atau saudara, tetapi sebagai sosok ayah. Alasannya, fisik Siwon dianggap baik dan bertubuh tinggi. Setiap kali Donghae melakukan tugas dengan baik, ia menerima pelukan dari Siwon, maka ia merasa sangat dilindungi dan aman.

 

Donghae bercanda menyebutkan bahwa ia percaya Siwon merupakan kandidat yang baik untuk bergantung di saat ia kesulitan keuangan. dan  Siwon menjanjikan untuk membantunya.

 

Siwon juga disebutkan dalam adegan ciuman antara dia dan wanita utama , tapi penggemar tidak perduli! Ciuman itu cepat dan singkat. Chen Yi Han menyebutkan bahwa ia takut akan diganggu oleh fans untuk ciuman tersebut, tapi aku yakin kita orang baik dan sipil kan?

Konferensi pers itu lancar dan hangat, pasti menyenangkan. Berkat undangan Starhub.


Credit : korea.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009