Senin, 20 Februari 2012

Ciuman Siwon Super Junior

Ivy Chen tidak tahu bagaimana bersikap di hadapan penggemar K-pop..
Begitulah, sampai diTaiwan aktris Ivy Chen disarankan oleh rekannya untuk tidak menyentuh rekan-bintangnya bahkan jika mereka berfoto bersama.

Chen, 29 tahun , terkejut mengetahui tentang popularitas besar dari Super Junior Siwon dan Donghae.

Bintang-bintang gadis beruntung dalam Skip.Beat drama idola Taiwan! Tiga pemeran ini berada di kota kemarin untuk mempromosikan acara itu, saat ini ditayangkan di E City (StarHub Ch 825) pada hari Minggu jam 10 malam.

Kata Chen sambil tertawa pada konferensi pers: “Ketika adegan ciuman dengan Siwon ditambahkan pada menit terakhir, saya khawatir tentang apa yang penggemar akan katakan atau lakukan kesaya.
“Ada begitu banyak dari mereka yang mengatur kami melakukan adegan itu, aku hanya harus lebih baik untuk melihat besarnya popularitasnya.
“Untungnya, tidak ada reaksi setelah kami berciuman.
“Setelah saya bertemu dan menghabiskan waktu bersama mereka, saya menyadari bahwa Siwon dan Donghae tidak ‘menakutkan’ karena semua orang membuat mereka seperti itu. berpikir bahwa saya benar-benar berdiri jauh dari mereka ketika kami mengambil foto bersama.
“Sampai sekarang, belum ada ancaman yang dibuat pada hidup saya saat-ciuman, jadi aku cukup lega. Aku gadis yang beruntung. “

Gugup

Chen – yang Ada dalam Cinta bertabur bintang film romantis Taiwan yang tayang di bioskop sekarang – menambahkan bahwa ia sangat gugup tentang adegan ciuman yang membuat  ia menahan diri dari makan selama sehari penuh hanya untuk mempersiapkan untuk itu.

dia menyesal, paling tidak ia memiliki kesempatan untuk menyikat gigi sebelum berciuman itulah yang sangat aku harapkan.

untuk berciuman bibir – sebagai bagian dari skripsi – dia mengatakan Siwon itu seorang profesional yang mencium dirinya “dengan cara yang sopan”.

Selain mempromosikan Skip.Beat!, Siwon dan Donghae  selama dua malam mereka akan melakukan konser Super Junior di Singapore Indoor Stadium 18 dan 19 Febuari.

Saat ciuman, Siwon, mengatakan: “Ketika saya menerima berita terhangat bahwa adegan ciuman itu akan ditambahkan , aku cemas karena Ivy adalah cewek cantik dan itu hal yang menegangkan saat menciumnya.

“Saya harus mengatakan bahwa ketakutan Ivy itu tidak berdasar. Penggemar saya bukan hanya tidak suka pada dia, mereka bahkan mengatakan kepada saya dan Donghae untuk bersikap dengan baik. “

Berdasarkan sebuah manga populer dari nama yang sama, Skip.Beat! bercerita tentang seorang gadis (Chen) yang berusaha dengan pacar masa kecilnya (Donghae) saat ia berjuang untuk menjadi bintang, hanya dia mengkhianatinya setelah ia menjadi terkenal.

Untuk membalas dendam, dia menjadi seorang selebriti dan ditampilkan showbiz oleh peer terkenal (Siwon).

Siwon tersenyum ketika ia bersenang-senang saat makan “bian dang” (makanan Taiwan bento kotak) hampir setiap hari di lokasi syuting.

Dia berkata: “Aku suka syuting di Taiwan karena pada waktu yang berbeda setiap hari, bento kotak diberikan kepada kami dan kami bisa menikmati makanan kami.

“Di Korea, ketika kita membuat film, kamu hanya diberikan satu jam untuk makan siang dan kamu harus mencari makanan sendiri di manapun kamu berada.”

Donghae, mengungkapkan bahwa menghabiskan waktu dengan rekan-bintang seperti bersama keluarga. Siwon, kata dia, merasa seperti ayahnya sementara Chen seperti ibunya.

Donghae: “Aku agak nakal dan nakal seperti anak kecil, jadi mereka berdua, seperti sedang merawat saya.”



Artikel ini pertama kali diterbitkan dalam The New Paper.
Credit: AsiaOne | By: Charlene Chua (for The New Paper)
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009