Sabtu, 18 Februari 2012

Siap Nonton SS4 Super Junior di Singapura?

Pada Juni 2011 lalu boyband asal Korea Super Junior memang telah menggelar konser di Jakarta. Tapi konser tersebut bukan pertunjukan spesial seperti Super Show 4 (SS4). Hingga kini belum bisa dipastikan kapan SS4 akan singgah ke Jakarta.

Sementara itu Singapura telah mengumumkan dua konser SS4 di sana. Konser digelar berturut-turut pada 18 dan 19 Februari 2012 di Singapore Indoor Stadium. Ada siap untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Jika Anda berangkat dari Indonesia, pastikan semua keperluan Anda telah dibawa. Jangan lupakan tiket pesawat, passport juga keperluan lainnya. Seperti booking hotel, tukar mata uang dan mengetahui rute perjalanan Anda. Dan tentu saja tiket konser SS4.

Dua konser yang akan digelar di Singapura tersebut sold out. Karenanya lebih baik tidak berspekulasi mencari tiket pada hari H di tempat pertunjukan. Anda akan sangat kesulitan mencari calo tiket di sana, tidak seperti dalam konser-konser di Tanah Air.

Tahu jalan menuju Singapore Indoor Stadium? Langkah paling mudah, Anda sebaiknya menggunakan MRT alias kereta cepat. Ikuti peta di dalam stasiun MRT dan jangan ragu untuk bertanya.

Siapkan juga stamina Anda sebelum konser. Pada Sabtu (18/2/2012) konser akan digelar pukul 18.00 waktu Singapura. Usahakan dua jam sebelumnya Anda sudah ada di lokasi konser. Jangan lupa untuk mengisi perut dan istirahat yang cukup. Anda tentu tidak mau melewatkan sedikitpun aksi mereka bukan?



Source : detikHOT
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009