Senin, 20 Februari 2012

Super Junior Sukses Menggelar konser ‘Super Show 4′ Di Singapura

 

Super Junior mengadakan konser Super Junior World Tour-Super Show 4 di Singapura selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 Februari , setelah sukses Super Show 4 di Korea, Jepang dan Taiwan.

SM Entertainment, agensi Super Junior, mengumumkan pada 20 Februari bahwa Super Junior membuka konser malam tersebut dengan ‘SuperMan’ dan menampilkan dengan total 36 lagu  termasuk ”Sorry Sorry”, “Bonamana”, dan ”Mr Simple. “

Pada konser di Singapura, dari awal sampai akhir, Super Junior memukau penonton dengan penampilan karakteristik dari setiap individu, terutama dengan perlengkapan panggung yang spektakuler.

Shindong menampilkan pertunjukan fantastis dengan ” Trouble Maker” dan “Bubble Pop”, sementara Yesung memanaskan hati penonton dengan menyanyikan lagu romantis, ”One Man,”.

 

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, ”Sepanjang konser, para penggemar Singapura bersorak dengan Lightstick mereka, dan dengan lancar bernyanyi lagu-lagu bersama Super Junior.”
“Pada tanggal 17 Februari ketika Super Junior tiba di bandara Singapura, kerumunan besar penggemar terlihat berkumpul di sekitar bandara. Pada konferensi media yang diadakan sebelum pertunjukan di hari ke-2, wartawan lokal berkumpul dan berlomba untuk meliput acara tersebut “ 



Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009