Rabu, 22 Februari 2012

Nichkhun, “Saya Paling Menyukai Mata Saya!”

 

Nichkhun 2PM mengungkapkan fitur fisik favoritnya.

Pada 22 Februari di episode   SBS Midnight TV Entertainment‘, Nichkhun mengambil bagian dalam sebuah   ‘Star Fast Ball Interview‘ dan memilih matanya sebagai fitur fisik favoritnya.

Dia mengatakan,
Saya paling menyukai mata saya. Kalian tidak bisa berbohong dengan mata kalian. Kalian bisa mengatakan banyak mengenai seseorang hanya dengan melihat mata mereka, jadi saya rasa mata adalah yang paling penting.”
Dia melanjutkan,
Saat saya melihat kedalam kaca setelah bangun di pagi hari, saya tidak suka apa yang saya lihat. Rambut saya (berantakan) dan wajah saya   puffyTapi saat saya melihat foto2 dirisaya sendiri yang diambil diatas panggung dengan (memakai) makeup, itulah saat saya menyadari betapa gantengnya saya.


Source & Image: MyDaily
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009