Minggu, 26 Februari 2012

Yesung membuka sebuah toko kacamata untuk ayahnya!


Yesung Super Junior telah membantu memenuhi impian ayahnya menjadi seorang bos, investasi setidaknya 189 juta won untuk membuka toko kacamata “Why Style” di pusat kota Myeongdong di Seoul. Pembukaan mereka telah menarik lebih dari 200 penggemar untuk mendukung acara tersebut. Yesung telah meletakkan karangan bunga ucapan selamat yang dikirim oleh para penggemar Taiwan di bagian depan toko, dan bahkan menunggu pelanggan secara pribadi.

Dalam dunia hiburan Korea, ada sejumlah besar anak-anak berbakti memulai usaha untuk orang tua mereka, termasuk Yoochun JYJ yang membuka sebuah toko es krim untuk ibunya, sementara Super Junior Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun bersama-sama memulai sebuah coffee shop untuk ibu mereka. Selain itu, Kyuhyun bahkan membantu ayahnya membuka akademi bahasa Korea transnasional di Taipei. Yesung, di sisi lain, pertama ia memulai sebuah coffe shop untuk ibunya , dan sekarang toko kacamata untuk ayahnya.

Anggota grup muncul untuk meningkatkan popularitas
Yesung telah menyatakan sebelumnya bahwa dia tidak berharap bahwa orang tuanya terlalu banyak bekerja. Membuka toko akan memungkinkan orang tuanya memiliki suatu fokus perhatian dalam hidup, dan bisa lebih santai. Selama acara pembukaan toko pada  kemarin, anggota grup  Kyuhyun, Ryeowook, Siwon, Eunhyuk, Donghae  membuat penampilan spesial untuk meningkatkan popularitas outlet tersebut. Sejumlah besar penggemar buntu mempromosikan melalui situs internet, memotret dengan kamera mereka , dan menyebabkan orang banyak menumpahkan keluar ke jalan utama. Yesung dengan sopan  membantu pelanggan memilih bingkai kacamata di toko, dan bahkan membandingkan ukuran tangannya dengan pelanggan wanita lainnya, menyebabkan mereka sangat senang.


ource: Apple Daily
Translate by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
credit: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo
D



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009