Jumat, 24 Februari 2012

SNSD Artis Korea Terkaya Versi Forbes, kalahkan Super Junior

 

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-9, Forbes Korea baru saja merilis data “Top 40 Power Celebrities”. Mereka berhasil mengalahkan artis-artis Hallyu Wave lainnya seperti Super Junior, Big Bang, TVXQ, JYJ, T-ara, Kara dan lainnya.

Para artis yang masuk daftar ini merupakan para pesohor yang sudah dikenal masyarakat luas. Forbes mengambil 100 selebriti dan merangking mereka berdasarkan dari jumlah pemasukan, pengaruh mereka, popularitas dan profesionalisme. Format ini juga digunakan di Forbes Amerika untuk daftar tahunan “Celebrity 100″. 

Girls’ Generation unggul di kategori artis yang paling banyak dipublikasikan, artis terlaris sebagai model iklan, penampilan di TV dan lainnya. Secara mengejutkan, Super Junior sendiri berada di urutan ke-16. Posisi runner up hingga ke-5 diisi oleh Big Bang, IU, Kara dan Kim Yuna (atlet ski populer Korea Selatan).

Sedangkan posisi ke-6 hingga 10 ditempati oleh Lee Seung Gi, pesepakbola Park Ji Sung, Kim Tae Hee, Beast dan atlet renang Park Tae Hwan. 2PM berada di urutan ke-11, sedangkan JYJ, TVXQ dan T-ara masing-masing berada di posisi 13, 15 dan 17.

Dari para pemenang itu, beberapa diantaranya pernah keluar sebagai pemenang tahun lalu. Diantaranya Kim Yuna, Seung Gi dan Ji Sung.



Source : Wowkeren



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009