Kamis, 23 Februari 2012

Choi Siwon Melindungi Fans di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’

 

Choi Siwon dari grup idola populer Super Junior mencegah suatu kecelakaan besar yang dapat saja terjadi.

Bersama dengan seluruh anggota Super Junior, ia melangkah ke red carpet di tahun pertama ‘Gaon Chart K-POP Awards‘ pada tanggal 22 februari lalu.

Ratusan fans Korea serta kerumunan besar fans dari Cina, Jepang, Hong Kong telah tiba satu jam lebih sebelum acara, untuk mencoba melihat sekilas idola Hallyu favorit mereka .

Setelah sesi foto Choi Siwon dengan Super Junior berakhir di red carpet, dia mendekati para fans yang menyorakkan namanya.

Para fans mulai bergerak maju lebih dekat ke arahnya, menyebabkan pagar pengaman mulai akan jatuh. Pada saat itu, Choi Siwon mendekatkan dirinya ke pagar lebih cepat dari penjaga keamanan untuk mencegah pagar jatuh di bawah para fans.

Bisa saja situasi ini menyebabkan banyak para fans yang akan mendapatkan luka, dan para fans yang tersentuh oleh sikapnya mulai bersorak ’Super Junior’ untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka.

Artis yang hadir di ‘Gaon Chart K-pop Awards’ diantaranya juga ada B2ST, Secret, Wonder Girls, Girls’ Day, IU, A-Pink, Huh Gak, Kim Bo Kyung, Davichi, B1A4, Kim Yoo Jung, Lee Sae Eun, Yoo Ria, dan banyak lagi.


 
 
 
Source & Image: DongA via Nate
Via: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009