Jumat, 17 Februari 2012

Super Junior menghabiskan biaya 10.000 dolar (SGD) untuk tidur satu malam!

 

 Setiap Malam SJ “Tidur” dengan 10.000 dolar (SGD) 

Kelompok Korea, Super Junior (SJ) dengan status sosial yang tinggi, dengan 9 member, masing-masing tidur di kamar suite dengan biaya satu malam di Singapura, hampir $ 10.000.
Lanjutan dari tahun lalu, Pada bulan Januari, setelah Super Junior memiliki konser pertama mereka di Singapura, selama akhir pekan ini, Super Junior akan kembali berdiri di panggung di Singapore Indoor Stadium dan memegang 2 “Super Show 4 – Super Junior World Tour” (SS4 ).

Biaya Konser menghabiskan $ 2.000.000, dengan biaya produksi yang sangat besar, dibandingkan dengan konser Super Show 3, biaya yang telah terlampaui hampir $ 300.000, bahkan biaya akomodasi SJ juga terungkap, dan naik dua kali lipat.

Tahun lalu ketika SJ datang ke Singapura untuk konser mereka, mereka menginap di 5 Star’s Swissotel The Stamford hotel suite,

Dengan biaya satu malam adalah di antara $ 400 sampai $ 600. Pada saat itu,  juga termasuk Heechul, yang sekarang di militer, dengan 10 anggota, masing-masing menginap di kamar Suite, menggunakan kelas yang paling murah untuk menghitung, satu malam biaya mereka tidur penyelenggara Running Into The Sun (RITS) harus mengeluarkan biaya sekitar $ 4.000.

Tahun lalu, bulan November, ketika SJ datang ke Singapura dan menghadiri “Penghargaan MAMA” dan menginap di Marina Bay Sands (MBS).

Menurut beberapa sumber, saat ini, mereka akan menginap di MBS juga. Agar SJ dapat terus mempertahankan energi mereka, penyelenggara bahkan memberi mereka perawatan Superstar, dan mengatur mereka untuk tinggal di suite mewah.

Untuk suite di MBS berbeda dari hotel lainnya, harganya di antara $ 1.000 sampai $ 1.900 setiap malam.

9 anggota, dengan satu kamar suite,  jika menggunakan kamar suite paling murah seharga $ 1.000 untuk menghitung, SJ tinggal di Singapura untuk satu malam, penyelenggara harus membayar hampir $ 9.000.

Menurut mereka, mereka akan tiba tempat tersebut sehari sebelum konser untuk latihan dan 2 malam konser mereka, SJ setidaknya akan tinggal di Singapura selama 3 malam.

Dengan kata lain, biaya akomodasi untuk konser ini akan menjadi hampir $ 30.000, dibandingkan tahun lalu, beban yang telah naik dua kali lipat.



Resoran Buffet  Korea ditutup Karena SJ

Leeteuk mengungkapkan bahwa, selama kunjungan mereka tahun lalu, mereka pertama kali mencoba Kepiting Cabe lokal, ketika mereka  menghabiskan waktu di Singapura, mereka harus pesta mewah sehari.

Konser akan dimulai akhir pekan ini, meskipun kepiting cabai adalah keinginan mereka tetapi pilihan pertama mereka masih menjadi makanan Korea.

Ketika SNSD datang pada tahun lalu, pada bulan Desember untuk menggelar konser mereka, setelah selesai konser, mereka pergi ke Restoran Buffet Korea yang terletak di MBS untuk mengisi perut mereka.

Meskipun, akhir pekan adalah “prime time”, tapi restoran masih “tertutup”, untuk membiarkan SNSD menikmati makan mereka tanpa gangguan.

Kali ini SJ mendapatkan hal yang sama, restoran ini pasti akan memberi mereka porsi VIP yang sama, restoran tersebut bahkan mempersiapkan untuk memperpanjang jam buka mereka untuk Super Junior.



100 lebih Staf Korea Datang 

SS4 dapat berlangsung  karena 100 Staf Korea yang datang, termasuk staf lokal, semuanya  akan menjadi lebih dari 200 staf yang akan membantu SJ  dari belakang hingga depan panggung selama acara berlangsung.

Beberapa kru dan staf telah tiba Singapura akhir pekan lalu untuk mempersiapkan set-up konser di Singapore Indoor Stadium.



Donghae & Siwon akan tiba Singapura pertama

Sebelum konser dimulai, SJ pernah menggunakan Jet Quay economy CIP untuk meninggalkan bandara dan meminta maaf kepada fans dengan mengatakan “Sorry Sorry”.

Untuk mempromosikan drama, Skip Beat yang dibintangi Donghae dan Siwon, keduanya tiba Singapura pertama, mereka juga akan menghadiri Meet and Greet di malam hari ini, memperkirakan bahwa seluruh anggota SJ akan tiba besok (Hari ini SJ sudah tiba).

Kunjungan ke-3 SJ, meskipun mereka telah mengumumkan bahwa mereka akan gunakan CIP untuk meninggalkan bandara, tapi fans masih mengikuti mereka di mobil, selama konser tahun lalu, karena hari hujan dan jalan adalah licin, sehingga terjadi sebuah kecelakaan.

Kali ini SJ secara khusus meminta para penggemar untuk lebih berhati-hati

Wah..10.000 dolar hanya untuk satu malam!! berarti kira-kira 100 juta untuk satu malam!! ckck..Super Junior daebak!!




Chinese-English Trans by Mocha from @oneELF_
Source : WorldWideELFs.wordpress.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by EunHae
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009