Rabu, 01 Februari 2012

Brian Joo Meminta Maaf Karena Telah Menyebut Siwon ‘Kleptomaniac’





Masih ingat kan kasus dimana Siwon dibiliang kleptomaniac oleh Brian Joo? Dimana masalah ini semakin ramai diperbincangkan karena ulah para Netizen?

Kali ini Brian meminta maaf karena telah sembarangan menyebut Siwon seorang kleptomaniac saat siaran.

Di episode “World Changing Quiz” yang tayang tanggal 28 Januari, Brian berkata, “Siwon sering mengambil pakaian atau topi yang ku beli dari luar negri dan memakainya tanpa meminta izin”  Bagaimanapun juga, setelah hal ini menjadi topik panas, Brian menulis sebuah penjelasan tentang apa yang telah dikatakannya.

Pada 29 Januari, Brian menuliskan di akun Twitternya, 
“Dia adalah adik yang sangat ku sayangi dan ku perhatikan jadi aku hanya bercanda untuk membuat acara siarannya lebih menarik tapi ku pikir semuanya menjadi lepas kendali – Aku benar-benar meminta maaf. Aku berharap tidak akan ada lagi kesalah pahaman.”
Brian melanjutkan,  
“Siwon kita seorang teman yang sangat baik dengan sikap yang sopan. Siwon, aku meminta maaf karena aku membuat orang-orang salah paham. Siwon, aku menyayangimu.”


Syukurlah masalah Siwon bisa cepat selesai. Netizen memang keterlaluan, padahal kita semua tahu kalau Siwon tidak akan pernah melakukan hal itu. Karena selain dia kaya, dia juga taat dalam agama. Dan pastinya Brian juga cuma bercanda. Semua orang juga tahu, dasar Netizen aja cari sensasi… ==’

————



Credit: Soompi
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009