Kamis, 16 Februari 2012

Alasan Sungmin tidak bisa Meninggalkan Blog Pribadinya

 

Lee Sungmin baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa ia tidak bisa meninggalkan blog pribadinya, berikut penjelasannya dibawah ini:

Tema: ‘Karena musik…”
Aku tidak bisa meninggalkannya begitu aku masuk blogku..
Karena lagu-lagu yang Aku suka dimainkan sepanjang waktu sehingga Aku tidak bisa menutupnya… ㅠ ㅠ
Sigh~ Apa yang harus Aku lakukan~~~~~!!!!
Ah…
Aku ingin meratakan gigi…
Karena aku tidak akan terlihat bagus ketika meratakan gigi, sehingga orang-0rang mengatakan untuk tidak melakukannya..



Source: Sungmin’s Blog
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009