Selasa, 13 Desember 2011

Onew, Key & Taemin SHINee Merayakan Perilisan Buku Perjalanan Barcelona Mereka!


Pada 13 Desember Onew, Key dan Taemin SHINee menggelar sebuah konfrensi perilisan buku untuk buku perjalanan Barcelona mereka,  ‘Children of the Sun‘.


Buku adalah sebuah essay foto yang mendokumentasikan pengalam ketiganya selama seminggu lamanya tinggal di Barcelona, SPanyol. Ini menampilkan seperti jurnal dari member2  karena mereka menggali kisah2 pribadi dan pemikiran2 mereka. Per tanggal 13 Desember, buku berada di Top 10 daftar  bestsellers.

Di konferensi pers, mereka memulai, kami menuliskan apa yang kami rasakan dan alami bersama dalam sebuah format diary yang kami rasa banyak orang akan bisa berhubungan. Kami mengalami banyak hal dan merasa banyak  passion karena kami telah mempelajari mengenai budaya dari negara lain; ini juga sebuah kesempatan untuk kami untuk melihat sebuah refleksi dari diri kami sendiri diluar panggung.”   

Saat ditanya kenapa mereka memilih   Barcelona, mereka membalas, “Ini pertama kalinya liburan kami setelah (sekian lama) dan kami ingin memilih sbeuah lokasi yang jauh. Kami bertiga dengan cepat tertarik pada Barcelona.  kami makan dan hang out di jalan2 sebanyak yang kami bisa dan kami berharap leih banyak orang yang mengunjungi Barcelona. Untuk yang tidak bisa, kami berharap mereka akan secara tidak langsung mengalami kebahagiaan melalui buku kami .” 

 


Key mengungkapkan, “Semenjak debut kami, saya ingin menunjukkan sisi tertentu kami ini. Saya rasa ini sbeuah buku yang  tepat menangkap sisi alami kami diluar panggung. Ibu saya membeli 40 copy untuk dirinya sendiri untuk dibagi dengan teman2nya. Saya rasa ini buku yang menyenangkan dan saya berharap orang akan memberikan ketertarikan di dalam ini.” 

Mereka juga menyentuh pada beberapa kebiasaan2 yang mereka temukan tentang satu sama lain. Onew memulai, “Key selalu suka shopping, jadi selama liburan, dia berjalan  kemana2 bahkan tanpa istirahat semenit pun. Meskipun kami telah promosi bersama untuk waktu yang lama, kami bertiga memiliki hal2 yang berbeda yang kami ingin lakukan. Contohnya, saya memiliki waktu yang sulit mengerti kenapa taemin sangat bersikeras membeli seragam sepak bola.”


Dia melanjutkan, “Kami memiliki beberapa waktu bebas di tengah2 liburan kami dan Key pergi belanja sedangkan Taemin pergi berenang. Kami bertiga memiliki hobi2 yang berbeda .”

Key menambahkan, “Saya melihat Onew hyung memasak dan saya merasa seperti saya menemukan sebuah sisi baru darinya. Saya terkejut melihat dia masak, tapi lebih terkejut lagi dengan rasanya. Kenapa? Karena saya mengunyah beras mentah saat saat saya merasakan masakannya.”

 

 




Source + Photos: E-Daily, OSEN (2) via Naver
credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009