Rabu, 14 Desember 2011

IU Membagi Cerita Tentang Kegagalannya dalam Audisi2 Lalu Terkait 3 Agensi Besar (JYP-SM-YG)!


Baru2 ini IU menceritakan tentang episode2 audisinya sebelum menjadi seorang penyanyi.


Dalam episode KBS 2 “Seung Seung Jang Gu” yang tayang tanggal 13 Desember, IU mengungkapkan masa lalunya yang menyakitkan tentang tereliminasi dalam audisi2 sebanyak 20 kali. IU berkata, “Saya telah tereliminasi dalam sebuah audisi JYP Entertainment, salah satu dari tiga agensi besar.”

Park Jin Young, perwakilan JYP Entertainment, pernah berkata, Saya akan mencari siapa yang mengeliminasi IU dalam audisi dan melakukan tindakan atas kecerobohan profesionalnya.” IU juga menjelaskan mengapa dia tidak mengikuti audisi SM Entertainment. “Saya berpikir bahwa penampilan fisik saya tidak cukup bagus untuk SM Ent. Dan YG Entertainment jarang mengadakan audisi saat itu.”

Meski begitu, “Meskipun tereliminasi di banyak audisi dan ditipu,” penyanyi ceria ini berkata dengan semangat, “Saya berpikir semuanya baik2 saja karena akhirnya saya akan menjadi seorang penyanyi. Dan audisi2 itu sendiri sangat seru bagi saya.

Untuk bintang2 tamu kejutan, Yoo In Na dan Suzy Miss A tampil dan menunjukkan persahabatan mereka.


Source: TV Report
credit : en.korea
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009