Selasa, 14 Februari 2012

Super Junior Menetapkan Rekor Paling Lama Konser Di 270 Menit

 

Memecahkan rekor artis luar negeri yang memiliki empat pertunjukan di Dome Taipei, dengan acara final membentang di atas jam setengah, ketika pemimpin Leeteuk melihat lautan Sapphire blue, ia akhirnya menangis di atas panggung. Super Junior bermain sesuka hati mereka di atas panggung, dan member-member sampai  basah kuyup di akhir, tak terlepas dari bagaimana para fans tidak mau meninggalkan atau berapa lama mereka bertahan berteriak.mereka telah membuat sejumlah besar kenangan yang tak tergantikan dengan semua member super junior.

Pada kinerja keempat di Dome Taipei, anggota Super Junior tidak menunjukkan sedikit pun dari keadaan kehabisan energi. Mereka melakukan yang terbaik (dalam melakukan), dan demi fans mereka, Kyuhyun dan Ryeowook adalah orang-orang bertanggung jawab kepada bawah panggung dalam rangka untuk mengambil penggemar yang beruntung untuk pergi ke atas panggung pada hari terakhir. Siwon memprotes dan mengatakan bahwa ia kesepian sebagai akibat dari itu, dan dia juga mencari lain kipas sendiri. Para anggota di sekitarnya tertawa dan berkata bahwa, “Siwon sangat kaya, ia memiliki pesawat terbang”. Namun demikian, ia tidak berharap bahwa kipas yang diambil  disukai Eunhyuk ,menyebabkan keributan besar di atas panggung.

Sedangkan untuk segmen tunggal pada hari terakhir, Zhou Mi beralih menyanyikan lagu ” Not Leaving Memories ” ** untuk pertama kalinya, memukul nada tinggi dalam lagu. Sementara itu, Henry memilih untuk bermain gitar dan menyanyi untuk lagu *** ” Confession “, yang ditulis oleh dirinya sendiri. Ini adalah kejutan kedua yang disusun khusus untuk konser Taiwan.

Pada akhir konser, di bawah bujukan dari pemimpin kelompok Leeteuk, semua anggota basah kuyup oleh air mancur. Tidak hanya pakaian dari sejumlah besar anggota menjadi tembus pakaian, Siwon bahkan membuka baju dan menimbulkan jeritan melengking dari tempat keseluruhan. Super Junior telah menetapkan catatan memiliki konser solo paling lama di antara seniman luar negeri,  dengan waktu 270 menit untuk tahap akhir.

Setelah mengakhiri keempat menunjukkan mereka, Super Junior diharapkan meninggalkan Taiwan pada 01:50 pada tanggal 6 (Februari), untuk mempersiapkan konser mereka di Singapura minggu depan.



Source: Yahoo! Taiwan
Translated by: eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by :Destinyhae



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009