Minggu, 11 Desember 2011

Sohee Ke Heechul “Terima Kasih Telah Menyukaiku”


Sohee  Wonder Girls mengatakan terima kasih kepada Heechul Super Junior untuk menyukai dirinya.

Dalam episode KBS 2TV’s Doodurim yang disiarkan padatanggal  10 Desember, So  Hee ditanya,

“Apakah kamu  tahu bahwa Heechul Super Junior baru2  ini menempatkan fotomu di lokernya ?”

Dan ia menjawab,
“Saya tahu. Saya sangat menghargai itu. Tapi saya belum pernah melihatnya sebelumnya  secara pribadi. “

Kim Yong Man,, host acara, bertanya,
“Jika kamu berada dalam situasi yang sama seperti heechul , akankah kamu  menempatkan fotonya di lockermu?”

so Hee tertawa dengan menggoyangkan kepalanya dengan wajah serius.
Mendengar ini, Kim bertanya,
“Lalu siapa tipe ideamu ?” Dan malu2 So Hee  menjawab, “Saya suka Park Il Hae. Saya penggemarnya. “
So  Hee juga diberitahu bahwa dia telah tertekan karena bahasa Inggris dan bahwa ia ingin belajar film di Amerika



Source: TV Report
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009