Sabtu, 10 Desember 2011

IU di Guerilla Date, “Saya Tidak Ingin Popularitas Saya Meletus Seperti Gelembung”


Setelah terlihat di jalan2 ramai di Hongdae awal pekan ini, penyanyi IU menjadi bintang tamu spesial di edisi 10 Desember KBSEntertainment Weekly‘ segmen ‘Guerilla Date’.


Saat ditanya tentang rencana2 untuk potensi melakukan promosi luar negeri selanjutnya, IU merespon, Di bulan Februari, ada rencana2 untuk pergi ke Jepang.”

Pembawa acara lalu menanyakan,Apakah kamu menemukan dirimu sendiri tampak cantik akhir2 ini?” yang direspon IU dengan, “Sedikit. Sebelumnya saya tidak memiliki banyak kepercayaan diri pada penampilan fisik saya. Meski begitu, akhir2 ini banyak orang mengatakan pada saya betapa cantiknya saya jadi saya pikir saya punya kepercayaan diri sekarang.

IU lalu ditanya tentang apakah dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang popularitasnya akan memudar, yang dijawab dengan jenaka, “Saya cemas bahwa itu (popularitasnya) akan hilang tiba2 seperti gelembung meletus tapi saya akan mengubah gelembung2 itu menjadi sabun, dan memadatkannya sehingga tidak bisa meletus,” yang menciptakan banyak tawa.

IU memiliki sebuah senyum cerah di wajahnya dan mengungkapkan bahwa kebahagiaannya berada pada skala 98%.



Source + Image: TVDaily via Nate
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009