Minggu, 11 Desember 2011

Wonder Girls Ye Eun “Bahkan ketika aku tidak belajar, Aku tetap mendapat nilai bagus”


Wonder Girls menjadi bintang tamu di episode terbaru talk show KBS2  ”Do Dream.” Di episode ini, para member menceritakan tentang kehidupan mereka, mimpi mereka, harapan dan pikiran mereka tentang karir mereka.


Ye Eun,yang diketahui siswa yang pintar berkata, “Berlatih tarian sangat sulit ketika aku masih menjadi trainer. Ketika aku sibuk dengan latihan dance dan tidak bisa belajar, aku masih bisa mengatur sekolahku dengan baik, dan nilaiku masih bagus.”

She then added “But soon after we made our debut, the situation became reversed.”

Ye Eun yang sangat bagus dengan sekolahnya tanpa belajar, tapi dia mempunyai masalah dengan koreografi walaupun dia sudah berlatih sangat keras. Dia pun menceritakan bahkan sudah sangat berusaha, gerakan dia tidak sebagus teman2nya. Aku masih berlatih sangat banyak, sangat keras dari siapapun, dan tetap saja aku kurang di banding mereka.”

Dia lalu mengakui, “Walaupun aku frustasi pada awalnya, aku langsung sadar ketika kamu berjuang untuk sesuatu yang kamu inginkan, ketika kamu sudah mendapatkan yang kamu inginkan kamu akan merasakan kegembiraan tiada tara.”

Episode ini akan di tampilkan tanggal 10 Desember kemarin.




SOURCE : SOOMPI



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009