Selasa, 14 Februari 2012

Surat Kyuhun Untuk Teman-Teman Di Guest House



Teman-teman di Guest House ~

Seperti aku memilih rumah ini setelah banyak penelitian tidak ada hal yang sempurna ~
Berkat kemasan dan staf semacam saya menikmati tiga hari saya di sini.
Jika kalian berbagi banyak tidak ada apa-apa benarkan?
Meskipun saya agak khawatir saya percaya bahwa Anda akan melakukannya dengan baik dan dengan janji bertemu lagi, aku menghabiskan malam terakhir saya ~
Saya senang bahwa saya membuat hubungan yang baik.
Bumsoo hyung meskipun Anda pasti sudah lelah karena akting, Anda banyak menderita karena round trip ke Barcelona. (+ Bumsoo adalah nama host yang sama sebagai aktor Korea Lee Bumsoo jadi itu hanya bercanda!. Lol)
Guest House Anyways Teman Hwaiting ~! ^ _ ^
*

Ini telah diposting pada papan Rahasia, tapi foto itu tidak diambil oleh starter topik.
Dia berkata,
Ini tidak istimewa, tapi salah satu teman saya pergi ke Barcelona beberapa hari lalu.
Rumah tamu di mana dia tinggal adalah sama dengan Kyuhyun! (tentu saja dia tidak tahu bahwa Kyuhyun tetap tinggal di rumah tamu.)
Dan tuan rumah menunjukkan surat Kyuhyun yang ada di ruang tamu untuk teman saya.
Tuan rumah berkata ketika Kyuhyun datang ke rumah tamu pada awalnya, Dia menarik topinya ke atas matanya, tuan rumah pikir dia tampak berbeda dari orang lain (tuan rumah merasakan kekuatan penghibur lol). Kyuhyun juga agak.
dan dia menambahkan, “itu tidak istimewa, tapi tolong perlihatkan gambar hanya di Rahasia. itu tidak diambil sendiri. “; _; ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

(Guest House Teman = di mana dia tinggal saat dia pergi liburan ke Spanyol)



Source: Secret Board
Translation by:minkkuma for @winesdrop only
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009