Kamis, 02 Februari 2012

[Sinopsis] Kyuhyun “Catch Me If You Can”

Drama musikal ini bergenre komedi. Berdasarkan kisah nyata yang difilmkan oleh Steven Spielberg dan diperankan oleh Leonardo Di Caprio sebagai Frank Abagnale Jr.

Inilah sinopsis dari Catch Me If You Can (2001) : (karena terlalu panjang, jadi saya bikin ringkasa dari sinopsis ini, hehe… Untuk membaca lengkapnya klik DISINI)
Drama ini berlatar tahun 1969. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Frank Abagnale Jr yang mengalami ‘broken home‘. Dia kabur dari rumah dan hidup sebagai seorang penipu ulung yang menyamar sebagai pilot bernama Pan Am, dia mencuri hasil gajinya hingga mencapai 2.8 juta dolar. Aksinya ini menarik perhatian seorang petugas FBI, Carl Hanratty Jr. Namun sayangnya petugas FBI ini pun berhasil kena tipu dayanya.
Selain menyamar sebagai pilot, Frank juga menyamar menjadi seorang dokter. Disinilah kisah cintanya dimulai dengan seorang perawat bernama Brenda Strong. Brenda adalah seorang gadis yang diusir oleh orang tuanya dikarenakan telah melakukan aborsi. Saat keduanya pergi untuk meminta izin kepada orang tua Brenda di Lousiana, disana Frank tidak hanya mengaku sebagai dokter tapi juga sebagai pengacara yang otomatis diajak kerja sama oleh ayah Brenda yang notabene seorang jaksa.
Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah dan mengabari ayahnya. Pada saat bersamaan Frank Sr mengatakan kalau ibunya telah menikah lagi, kenyataan ini membuatnya shock berat. Padahal selama ini dia mencuri karena ingin meyatukan kedua orang tuanya lagi.
Saat pesta pernikahan, Carl mencoba untuk menangkap Frank, saat inilah Frank mengakui hal yang sebenarnya terjadi pada Brenda. Memperlihatkan semua uang hasil curiannya dan mengajaknya kabur bersama. Meskipun kaget, Brenda menerima tawarannya dan  berjanji akan bertemu di bandara 2 hari kemudian. Tapi sayangnya Brenda berkhinat, saat Frank sampai di bandara, dia melihat Brenda sedang dikawal oleh agen FBI. Frank pun memutuskan tidak muncul dan mengubah rencananya. Dia mengaku bekerja dibawah Pan Am untuk menjadi pramugara yang akan terbang ke Eropa. Dan rencananya berhasil.
7 bulan kemudian, Carl menemukan bukti penipuan cek yang dilakukan Frank hampir diseluruh Hemisphere timur. Dia terus mencari jejaknya sampai ke kampung halaman ibunya Frank di Monthrichard, Perancis. Dan Frank ditemukan disana. Carl memmperingatkan Frank kalau dia akan ditangkap oleh polisi Perancis, namun karena ketidak percayaannya terhadap Carl, dia pun ditangkap dan dipenjarakan oleh polisi Perancis. Carl pun berjanji akan mengekstradisi Frank kembali ke US. Setelah 7 tahun, Frank pun lepas namun tetap dalam tahanan Carl.
Saat di pesawat ektradisi, Carl memberitahu kalau ayah Frank telah bunuh diri. Karena terkejut, Frank melarikan diri dari kapal dengan cara yang mengagumkan kemudian dia melacak keberadaan ibunya. Dia mendapatkan kalau ibunya tinggal bersama suami keduanya, dan ia telah memiliki anak perempuan. Belum juga ia berbicara dengan ibunya, dia telah dikepung oleh polisi kemudian menyerah.
Frank diadili, dia divonis dan dipenjara untuk waktu yang lama, tapi selama di penjara dia sering mendapatkan kunjungan rutin dari Carl. Suatu hari saat Carl meminta Frank untuk menunjukan siapa pelaku pemalsu cek yang sedang ditanganinya, dengan mudahya Frank mengungkapkan identitas si pemalsu tersebut. Mereka pun akhirnya bekerja sama untuk menangani kasus-kasus penipuan cek dengan syarat Frank bekerja dalam pengawasan FBI. Saat bekerja, Frank masih menggunakan kehaliannya dalam menyamar untuk menangkap para penipu. Dan berkat kerja sama keduanya, Frank pun bebas dan menikah di umur 26 tahun, dan memiliki 3 anak. Dia juga masih berteman baik dengan Carl. Hasil dari investigasi mereka pun membuahkan jutaan dolar untuk hidup mereka.
 Dalam musikal ini Kapten CHO akan berperan sebagai FrakKYU Abagnale Jr. :D
 

 

 Musikal ini akan dimulai bulan Maret…. So, please wait ^^

————



Credit : starKYUraft
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009