Rabu, 01 Februari 2012

Leeteuk Berencana Untuk Masuk Militer



Lee Teuk, yang menginjak usia 30 pada tahun ini, mengungkapkan apa tantangan yang sedang dipersiapkannya. Ia mengatakan, ”Aku berencana untuk melakukan pelayanan sebagaimana mestinya seorang tentara. Aku akan masuk militer setelah mematahkan punggungku dengan promosi tahun ini.”

Dengan demikian, dia akan meneruskan tonggak militer dari sesama anggota Super Junior, Kang In, yang akan segera dibebaskan dari tugas-tugasnya pada April 2012. Ketika produser acara menanyakan apakah ia menerima saran apapun dari Kang In dan Heechul yang sudah melayani terlebih dahulu, Lee Teuk berkata dengan senyum canggung, ”Aku mendengar banyak cerita tidak hanya dari mereka berdua, tapi dari orang-orang di sekitarku. Aku pikir aku harus berhenti mendengarkan. Karena akan membuatku semakin gugup.”

Dia menambahkan,” Pernah suatu ketika aku menonton video yang diambil selama sesi pelatihan militer, dan ada salah satu tentara dengan berurai air mata di wajahnya sambil mengatakan, ‘Aku baik-baik saja, tapi aku ingin bertemu keluargaku ‘ Itu membuatku ikut menangis juga,” mengungkapkan kegelisahan yang ia rasakan sebelum pendaftarannya.



Cr: global.mnet.com
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009