Sabtu, 17 Desember 2011

Sungmin You Are Too Cute~


Postingan kali ini tentang minny oppa ^^


Lee Sungmin, salah satu member Super Junior yang memiliki wajah baby face. dan karena wajah baby face-nya ini, dia berhasil jadi orang kedua yang bikin aku kepincut setelah si evil maknae Cho Kyuhyun. dan aku ngerasa ini udah waktunya buat ngeposting tentang si pinky boy ini, setelah cukup sering aku ngeposting tentang kyu.



eh tapi jujur ya menurutku, walaupun kyu biasku nomer satu di suju, tapi minny itu lebih cute dari kyu. ga tau deh kenapa si minny oppa ini bisa cute bangeeett.. >.< makannya apa sih oppa? *emang ngefek?*

nah ini postingan beberapa foto sungmin oppa yang menurutku super cute >< oke cukup segini aja basa-basinya, selamat menikmati ^^

*****

ini minny oppa waktu di acara Starking. jadi ceritanya dia niruin gerakannya bayi, merangkak2 gitu deh. hihi lucu ya ^^

 

kalo yang ini lebih mirip dibilang gerakan cacing kepanasan daripada bayi merangkak -.- *minny oppa nangis, aku minta maaf, aku peluk. hehe ^^*


masi merangkak.. oke bolehlah ini disebut merangkak ^^

dan 1.. 2.. 3.. CHEESE~!!



eaaa posenya minny oppa ga nahan deh >.< *mimisan*



nah kalo 2 gambar di atas itu waktu minny oppa sebelum naik roller coaster sama beberapa saat waktu roller coasternya baru jalan. ini ada di video suju waktu konser ss2.

hihi ekspresinya minny oppa di gif kedua lucu ^^ kalo yang gif pertama gaya banget deh ya.. *digetok kyu*

ini ekspresinya beberapa member suju yang juga ikut naik roller coaster sama minny oppa. hehe lucu2 deh ^^


teukie oppa heboh banget deh ekspresinya. yesung nunduk mulu, takut banget tuh kayanya (waktu di awal mau naik roller coaster yeppa sempet berniat untuk kabur tapi gagal. selama naik roller coaster yeppa juga nunduk terus sambil megangin kepalanya) *takut kepalanya copot bang? hehe ^^v peace*, hehe ekspresinya ryewook lucu ^^

lah minny oppa sama kyu kayanya happy banget gitu ya, padahal yang lain takutnya ga ketulungan -.-

eh tunggu tunggu, itu hyukjae ngapain colok2 mata?

oke sekarang kalian tebak, bakal kaya apa ekspresi minny oppa waktu roller coaster mulai muter2? *emang komidi puter, muter2? -.-*

nangiskah? takut ga kira2 sampe peluk2 kyu? atau malah jadi heboh kaya teukie?

yak ini dia ekspresi minny oppa.. jeng jeng jeng..


yup, yang nebak minny oppa seneng dan girang bener banget!

si oppa tengahan ini  (kalo diurutin dari yang paling tua, minny oppa urutan ke 7, tepat di tengah2 13 member) ga nunjukin ekspresi takut sama sekali! dia malah ketawa2 seneng sambil dadah2.. ga tau juga itu dadah2 ke siapa. si dongsaeng bontotnya juga sama, ga nunjukin ekspresi takut sama sekali. *emang sehati deh kyumin couple ini*

di gif terakhir minny oppa lucu deh pake ada bunga bunganya segala gitu. cute~ ^^

di bawah ini gambar random minny oppa yang menurutku cute.. ^^ *lari ke kamar ambil tisu takut mimisan lagi*




minny oppa kenapa manyun manyun gitu? kan ada aku oppa.. sini sini deh sama aku ^^ *peluk minny oppa*



oppa daripada foto2 sama paprika, cium2 paprika, mending cium aku terus foto sama aku ^^ *ngarep banget*



ini minny oppa kalo lagi tidur lucu ya ^^ *mimisannya keluar lagi*



enak tuh kayanya, oppa bagi2 dong jagung sama minumannya..




ga salah emang kalo nyebut pumpkin prince ini pinky boy, liat aja tuh penampilannya oppa.. full pink!! *mimisan lagi nih*

haha apa deh author satu ini, mimisan mulu.. *maaf itu kelebayan saya karena ga kuat nahan ke’cute’annya minny oppa -.-*

oke deh sekarang pertanyaannya, have you seen BarbieMin? hehe maksudnya waktu si oppa didandanin jadi cewek. kalo belum, ini dia barbiemin..



itu waktu barbiemin di ss2, ceritanya dia jadi sunny snsd, nama barbiemin satu ini ming sunny. hihi oppa cantik ya ^^


minny oppa sangar deh di foto ini. abis gaya imut2 gitu, ekspresinya jadi kaya gini..

nah kalo foto di bawah ini waktu minny oppa di acara intimate note. jadi ceritanya barbiemin satu ini lagi ikut pemilihan miss intimate note, nama barbiemin ini sung soon, ceritanya dia udah jadi murid sma 7 taun. *heik, tua di sma dong -.-*

ini foto si sung soon tampak belakang, samping, depan *udah kaya tahanan aja*

tampak belakang

tampak samping

tampak depan

hihi gimana si barbiemin sung soon ini? ga kalah cantik juga kan ^^


aish udah kaya model aja ya minny oppa ^^

tapi itu roknya kenapa pendek banget oppa..


kyaa kedipan mata sung soon!! ups minny oppa maksudnya ^^ aduh cantiknya.. lucu juga


kalo barbiemin yang satu ini aku ga tau siapa namanya, juga ga tau dia muncul di acara apa. mungkin chingu sendiri yang mau kasi nama? ^^

yang jelas barbiemin ini beda sama barbiemin ming sunny atau sung soon.. hehe iya kan.. *mimisan lagi*

okay the last barbiemin..


ini barbiemin terbaru, minny oppa waktu di ss4. minny oppa ceritanya jadi marilyn monroe, nama barbiemin ini marimin monroe, marilyn minroe, marilyn minmin, dan sebagainya dan sebagainya. haha banyak sih nama sebutannya. suka2 kita aja nyebutnya pake nama apa, yang jelas dia tetep uri minny oppa ^^


marimin monroe lagi foto2 sama donghae dan eunhyuk. mereka beruntung ya bisa foto sama marimin monroe.. atau mungkin malah menyesal? kayanya si eunhyuk tuh yang nyesel. *damai minny oppa ^^ becanda*

jadi barbiemin mana yang paling cantik menurut chingu?

gimana setuju ga kalo minny oppa itu emang cute, super cute, really cute? *cuteness overload, mimisan lagi* tapi oppa tetep cute kan walaupun didandanin kaya cewek gitu?



source and credit: youtube.com google.com fanpop.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009