Selasa, 14 Februari 2012

Super Junior Donghae Dan Eunhyuk Kembali Ke Jepang


@donghae861015: Dalam proses syuting MV  떳다오빠 (Oppa Has Risen) ^^ ELF, oppa akan muncul kembali !!^^

Sub-unit Super Junior Donghae dan Eunhyuk siap untuk maju ke Jepang dengan hit single digital, “Oppa, Oppa,” yang dirilis di Korea tahun lalu, namun sekarang siap untuk memenuhi penggemar Jepang pada bulan April tahun ini.


Pada tanggal 12 Februari Donghae tweete foto dengan komentar: 
“Kami sedang syuting video musik baru “ Oppa, Oppa” . Kami datang kepadamu “Dalam foto tersebut, keduanya membentuk karismatik berpose dengan kacamata hitam besar .
“Oppa, Oppa” adalah lagu tarian ceria dengan irama disko retro dan berdasarkan lirik lucu. Lagu ini pertama kali terungkap di 4 Super Show diselenggarakan pada bulan November tahun lalu.

dengan lagu di konser tahun lalu menyebabkan Donghae dan Eunhyuk menampilkan tambahan akhir dipertunjukan. Lagu baru ini diharapkan dapat menciptakan sensasi besar di Jepang bersama dengan konser mendatang Super Junior di Jepang.

Sebagai Super Show 4 digelar di Dome Kyosera di Osaka pada bulan Januari, Super Junior menarik 80.000 penggemar. Mereka berencana untuk berdiri di atas panggung dari Tokyo Dome konser pada bulan Mei.



Source: Starnews
Credit : Korea.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009