Sabtu, 10 Desember 2011

Perasaan Anggota Super Junior setelah SuShow 4 Jepang

Kemarin malam dimana Super Junior tampil di World Tour Super Show 4, tepatnya di stadium Kyocera, Osaka-Jepang. Mereka mengadakannya selama dua hari mulai dari 10-11 Desember. Dan berikut ungkapan dari anggota Super Junior setelah Super Show 4 di Jepang berakhir pada hari pertama.

Henry melalui twitternya mengatakan, “Malam ini sangatlah indah. Terima kasih banyak. Arigato (terima kasih dalam bahasa jepang).


Shindong sempat mengupload foto dimana ELF memenuhi stadium Kyocera, ia mengatakan, “2011,12,10 Osaka Supershow 4 Daebak!! 40 ribu ELF sangatlah luar biasa!! Setelah melihat ini dengan kedua mataku sendiri, sangat tersentuh seperti perasaanku saat pertama kali debutㅠㅠ

Leeteuk juga mengupload foto yang sama seperti Shindong, ia mengatakan,
40 ribu.. Ini sulit untuk dijelaskan ketika perasaan tersentuh oleh gelombang biru.. Sekarang mendapatkan kenangan lebih dari fans dan mereka telah menciptakannya bersama-sama, rekan-rekan ELF kita terima kasih banyak!

Akan menjadi gila untuk membuat tubuh menjadi lebih bersinar untuk konser besok..! Biarkan kenangan masuk dalam pikiranku, membiarkan kenangan menjadi pengalaman yang lebih keras. Akan membiarkan semua kenangan tidak terlupakan dalam pikirannya, untuk menjadi seperti sebuah hadiah yang hadir saat itu! Itu sangat sulit untuk menggambarkan panggung kini! Hanya dae~~~bak!!! Dan aku akan menjadi lebih gila!! Terima kasih!

Yesung juga telah mengupload foto yang sama seperti Shindong, ia mengungkapkan, “Hari ini di Kyocera Dome dengan 40 ribu ELF, sangat terima kasih banyak, kami terus bersemangat dan berjalan untuk besok!!!

Donghae bersamaan mengupload foto yang juga sama seperti Shindong, ia menyatakan, “Dengan 40 ribu ELF !!! Ketika tampil ‘Superman’, hampir saja air mata keluar !! Mari bertemu kembali besok.


Sedangkan Siwon mengupload foto di atas serta tweet, “Malam ini sangatlah fantastis. Bangga padamu semua! Terima kasih banyak dan mencintaimu selalu. Terima kasih lagi E.L.F Jepang.



Credit: Super Junior on twitter



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009