Sabtu, 03 Desember 2011

[NEWS/INTERVIEW/TRANS] Boyfriend “Our Rookie of The Year in Family”



[Star Interview] “Single pertama keluar dan banyak orang mendengarkan dan menyukain ini”. Single kedua ” Don’t touch My Girl” mendapat banyak perhatian di persaingan penampilan yang matang.


“Jackpot! Bukankah ini bagus? Nah, beritahu kami jika kamu melewatkannya.”


Kamu sebenarnya akan menemui cowo-cowo yang humoris disini. Dengan 6 anggota yang berkumpul dan debut sebagai grup baru, Boyfriend. Single kedua mereka, “Don’t Touch My Girl” memiliki banyak perubahan visual.



Penampilan adonises mereka tidak terlihat nampak. Dengan hasrat dan energi penuh mereka. Ditambah otot mereka yang powerfull. Slip pada panggung, senyum yang dapat membunuh ‘noona2′ dan kepercayaan diri mereka berasal dari sana.


Menempatkan nama mereka dalam tabel hanya dalam 5 bulan tanpa ragu-ragu, terdengar seperti mereka di sini (di dunia showbiz) untuk waktu yang lama. Dengan senior mereka pada agensi yang sama, Sistar, dimana kita tidak bisa melupakan, pemula akan melanjutkan tradisi memenangkan banyak penghargaan.


▲ lagu baru, “Don’t Touch My Girl” adalah jenis musik apa?

= Beat music yang tangguh, tetapi juga memiliki lirik sedih. Suasana dari lagu ini benar-benar kontras dengan judul

Perasaan dari lagu ini sangat kontras dengan judulnya. Lebih terlihat seperti jenis musik dan lirik Jumping dan Mister milik KARA.


▲ Kamu ada di single kedua, apa kamu merasakan perasaan yang berbeda?

= = Kita merasa lebih bebas di atas panggung. Pada awalnya, bekerja dengan mereka kamera begitu melelahkan. Kami tampak begitu wajar karena kami penuh dengan hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Kita juga harus membuat banyak praktek di cermin (Youngmin) ▶ Ah! Aku terus turun, mengekspos diri kita untuk melakukan yang terbaik dan kami juga mendengar banyak kesaksian.


▲ Bagaimana suasana untuk saat ini?

= Banyak gerakan sehingga kita menaikkan banyak otot. Banyak rasa persaingan di antara para anggota tentang berolahraga. (Donghyun)

= Ada seorang pria mengatakan kepada saya bahwa ia melihat saya sebelumnya dan saya membuat perubahan besar bagi visual. Banyak penggemar muda juga mengatakan kepada saya bahwa saya tumbuh begitu banyak. (Kwangmin)


▲ Bagaimana dengan fans Anda?

= Mereka fanchants, mereka membuat kita bahagia dan bergerak. Mereka mengejutkan kita setiap kali kita berada di atas panggung. Aku berkata, “Apakah ini benar-benar fans kami?” (Hyunseong)


= Fans bereaksi banyak untuk setiap peristiwa yang kita pergi ke. Buatlah panggung seperti tempat untuk bermain-main. Segala sesuatu yang Anda lakukan, membuat banyak reaksi dari para fans. (Minwoo)


▲ Sebagai pemula, apa tujuan Anda?

= Kami ingin setiap kali disorot. Dengan Sistar – seonbaenimdeul, kita benar-benar merasa terhormat untuk menjadi amatir dan mereka akan membantu kami terus menerus karena  kita berada di perusahaan yang sama. (Donghyun)





Please take out with a full fill credit
Source: sports.hankooki.co.kr
Translated by: supernupa@B-NATION
Full credit to: supernupa@B-NATION


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009