Sabtu, 03 Desember 2011

IU Berbicara Tentang Kejadian Dirinya Yang Jatuh Saat Menerima Penghargaan dI ‘2011 Melon Music Awards



Seperti yang telah dilaporkan  sebelumnya, pada tanggal  24 November, penyanyi IU terjatuh keras saat berjalan dengan gembira  untuk menerima SK Planet Best Song Award di acara  ‘2011 Melon Music Awards‘ .


Pada siaran tanggal 30 November di SBS ‘One Night TV Entertainment’, IU berbicara tentang kecelakaan itu dan mengaku,


“Saya  sangat malu. Saya  benar2  ingin menghilang. “


Melihat ke belakang, IU menyatakan,



“Saya berpikir,”Saya  seperti ini bahkan sampai sekarang … saya  selalu melakukan hal2  seperti ini. “Tubuh saya berdenyut2  ketika saya  bangun keesokan harinya. Saya memang memiliki beberapa memar, tetapi saya tidak benar2  terluka mengingat fakta bahwa saya  jatuh sangat keras, “
IU bercanda,
“album baru saya keluar minggu ini, sehingga artikel tentang album baru saya  datang banyak, tapi karena slip saya dan artikel mengenai accident  jatuh saya, saya  mencegah artikel album saya untuk  mendapatkan perhatian. Saya pikir saat kejadian  jatuh akan  terus menerus muncul selama 5 sampai 6 tahun ke depan. “


kasian IU, dia emang kalo lagi seneng semangat banget, apalagi kalo udah ketemu sama taeyang haha



Source + Photo: Newsen via Nate

CREDIT :” allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009